Rabu, 18 September 2013

Para Penemu Dari Indonesia Yang di Rahasiakan !! (Lucu)

Indonesia adalah negara kreatif dengan orang2nya yang ternyata kreatif juga, Indonesia ternyata memiliki nilai positif untuk kepentingan manusia sampai sekarang !!!


1. penemu SEPATU
    Namanya adalah Dodi SHOESyanto, jaman dulu sepatu adalah aksesoris untuk telinga(seperti anting) , gara2 Dodi mabuk semalaman, tanpa sengaja dia menggunakan sepatu dikakinya, ide itu ternyata membuat sepatu sampai sekarang dipakai di kaki .( cat : awalnya Dodi SHOESyanto ditertawakan oleh warga sekelilingnya, karena dia menggunakan sepatu di kaki .)

2. penemu BEDOG
    namanya adalah I KADEK SIRAHmu , kelahiran bali yang berprofesi sebagai tukang cukur, mulanya dia membuat bedog untuk alat kurud jenggot atau kumis, cuman pada suatu waktu dia pergi ke hutan untuk mencari bambu, tapi dia salah membawa alat potong, dia malah membawa bedog . karena tidak ada lagi alat potong dia terpaksa menggunakan bedog untuk memotong bambu, hasilnya Magnificent !!! , bambu terpotong rapi dan proses memotong lebih cepat dari biasanya . dari pengalama itu Kadek pun memutuskan untuk menggunakan bedog sebagai alat potong bukan alat cukur . (keputusan itu juga di ambil karena Kadek telah membunuh pelanggannya gara2 terledor dalam menggunakan bedog saat mencukur jenggot .)

3. penemu ASBAK
    Ahmad SuBAKti  seorang pengrajin kaca, berniat memberikan hadiah perkawinan pada istrinya yang ke 20, Ahmad memutuskan untuk membuat hiasan cantik dari kaca untuk dipasang di kepala, karena suatu ketidak sengajaan Ahmad salah memprediksi ukuran kepala sang istri sehingga membuat hiasan itu berukuran kecil. walaupun sudah menyerupai topi, sang istri tentu saja kesulitan memakainya dan terlalu berat jika di simpan di kepala, alhasil sang istri menolak hadiah dari sang suami Ahmad, karena kesal Ahmad yg sedang merokok sengaja memadamkan batang rokok nya di dalam hiasan cantik itu, dan ternyata itu adalah sebuah ide brilian, hiasan cantik itu sangat bermanfaat untuk memadamkan rokok dan sebagai wadah puntung rokok, dari kejadian itulah Ahmad mulai memperkenalkan wadah puntung roko yg diberi nama ASBAK .( butuh bukti ? kenapa asbak dari kaca tampak indah dengan berbagai variasi ukiran?, karena dulu itu adalah cindreamata.)

4. JIKA TIDAK PERCAYA boleh buka GUGLE... dengan kata kunci "para penemu dari indonesia yg dirahasiakan"

5. setelah melakukan no 4, kamu akan menemukan link untuk kata kunci yg kamu ketikan, dan kamu akan terkejut karena hanya ada 1 link saja yg mengarah ke kata kunci tersebut
 
6. Kamu sudah menghabiskan sekitar 5 menit  untuk membaca posting ini, dan kamu membuang2 waktu dengan membuka Gugle . mau tau kenapa ?  karena semua ini hanya HOAX!!!
 
 
Sumber
 
Blogger Gila

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia