Minggu, 29 September 2013

Mau Tahu Tarif SPG-SPG Impor di Pameran Otomotif Indonesia?


 SPG Cantik di IIMS 2013
Perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, tak hanya menampilkan deretan kendaraan roda empat terbaru dan aksesoris pendukungnya. Namun wanita-wanita berparas cantik juga sangat mudah ditemukan di sana.
Tak hanya SPG (Sales Promotion Girls) berwajah asli Indonesia atau oriental yang mewarnai ajang tersebut. Namun ada juga wanita-wanita bertubuh langsing dan tinggi yang “diimpor” langsung dari luar Indonesia.
“Bule-bule,” begitu para pengunjung menyebutnya seraya langkah kaki terhenti dan terpana ketika deretan model melenggak-lenggok di booth Chrysler Indonesia yang terletak di Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Dengan rambut pirang, kulit putih, dan hidung mancung, para model yang dibalut pakaian seksi dan ketat, membuat para pengunjung berhenti melangkah. Terutama kaum pria.
Tak hanya berjalan, para bule-bule cantik ini juga berpose di samping deretan mobil dengan brand Jeep, Chrysler, Dodge, dan Fiat. Mereka pun tak canggung ketika para pewarta foto profesional dan dadakan (amatir) mengambil fotonya silih berganti.
Lantas berapa biaya Chrysler Indonesia untuk memboyong model-model bule ke acara tersebut?
“Ya sekitar Rp3-5 juta per orangnya. Itu pun untuk sekali show, bisa lihat sendiri paling tidak lama, paling hanya 30 menit,” kata Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin, Jumat malam 27 September 2013.
Strategi agar pengunjung datang menghampiri booth Chrysler Indonesia, memang bukan untuk pertama kali. Sebab, setiap ajang IIMS atau meluncurkan model baru mereka selalu menghadirkan model-model bule. Jadi tidak hanya mobilnya saja yang diimpor utuh, SPG-nya pun juga. (umi/viva)


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia