Minggu, 29 September 2013

5 Jenis olahraga yang bisa dilakukan di kantor

 5 Jenis olahraga yang bisa dilakukan di kantor

Duduk seharian di kantor akan membuat tubuh Anda pegal dan kram. Anda tidak bisa berlama-lama duduk di depan komputer Anda. Agar tetap bugar dan terasa segar selama di kantor, lakukan olahraga ringan ini seperti dilansir magforwomen.

1 . Berjalan ke toilet dan kafetaria
Terlalu lama duduk di depan komputer akan membuat Anda jenuh dan pegal. Berjalan ke toilet atau mencari makan di restoran akan menggerakkan tubuh Anda sehingga kaki serta melemaskan otot.

2 . Memutar leher
Jika Anda telah melihat layar komputer leher Anda akan terasa sakit dan kaku. Putar dan geleng-gelengkan leher Anda tiap 30 menit agar otot leher lemas dan tidak nyeri.

3 . Meregangkan punggung
Berdiri dan cobalah menyentuh jari-jari kaki Anda . Lakukan ini dua atau tiga kali dan kemudian kembali bekerja. Ini adalah cara yang bagus untuk mengendurkan otot-otot punggung.

4 . Meditasi
Anda bisa melakukan ini dalam waktu lima menit saja. Pejamkan mata dan jaga pikiran tetap tenang. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih berkonsentrasi saat bekerja.

5 . Pijat pergelangan tangan dan jari-jari
Jari dan pergelangan tangan akan kaku dan nyeri selama Anda bekerja seperti terlalu lama mengetik atau menulis. Sesekali pijat jari dan pergelangan tangan selama beberapa menit untuk meringankan rasa sakit.

Lakukan olahraga di atas agar otot Anda tidak kaku dan menyebabkan nyeri.



Sumber
http://www.indonesiamerahputih.com/

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia