Minggu, 29 September 2013

Marc Marquez Jawara di Sirkuit Aragon

 Marc Marquez Jawara di Sirkuit Aragon

Pebalap tim Honda, Marc Marquez, berhasil menaklukan sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2013), sebagai juara. Pembalap asal Spanyol itu harus melewati jalan yang terjal untuk merebut gelar juara.

Walau start di posisi pertama, ia langsung disalip oleh pebalap Tim Yamaha, Jorge Lorenzo, ketika balapan dimulai. Ia kembali harus menerima kekecewaan, ketika posisinya direbut oleh rekan setim dan senegaranya, Dani Pedrosa,  ketika balapan masih berada di lap-lap awal.

Namun Marquez menunjukan kualitasnya sebagai pebalap dan mentalnya sebagai juara, ketika ia berhasil menyalip Pedrosa, meskipun mengakibatkan rekan setimnya itu terjatuh. Berada di posisi kedua, Marquez kemudian menyasar posisi yang diduduki Lorenzo.

Dengan sabar dan setia, ia terus membuntuti Lorenzo, selama beberapa lap. Kesabarannya berbuah hasil ketika pada lap ke 13, ia berhasil menyalip Lorenzo di tikungan.

Sejak itu ia terus memimpin, dan berhasil masuk ke garis finish di posisi pertama. Sementara posisi kedua diduduki oleh Lorenzo, dan ketiga diduduki oleh pebalap Tim Yamaha, Valentino Rossi. Marquez saat ini mendapatkan perolehan 39 poin, dengan empat balapan tersisa.



Sumber
http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia