Sabtu, 28 September 2013

3 Traveler Indonesia Siap Ikut Seleksi Astronot ke AS


Tangerang Selatan - Dari 40 traveler, AXE akhirnya memilih 3 orang untuk berangkat ke Orlando, Florida, AS dan ikut seleksi internasional untuk terbang ke luar angkasa. Siapa saja yang beruntung?

Mereka adalah M Sidharta Krisna (25) asal Yogyakarta, Rizman A Nugraha (24) asal Belitung dan Abraham G Figrana (20) asal Bandung. Mereka berhasil menyisihkan 40 traveler lain yang sudah melakukan tahap seleksi sejak 2 hari kemarin.

"Nggak nyangka banget dan pastinya bangga banget dong bakal pergi ke luar angkasa, dapat gelat astronot Indonesia pertama," ucap Figra sambil teriak bahagia, di AASA Indonesia Headquarter, Bandar Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2013) malam.

 

3 Traveler ini berhasil melewati tantangan demi tantangan yang jelas mengacu adrenalin. Mereka siap untuk menerima tantangan baru di AASA National Space Academy di Orlando, Florida, AS.

"Saya happy, karena memang banyak sekali potensial kandidat. Mereka semua punya semangat yang selalu tinggi," ujar Kapten William, AXE Brand Manager kepada detikTravel.

Kapten William menambahkan setelah pemenang ditentukan, dari sini semua belum berakhir. Mereka akan berangkat ke AS. Di sana mereka lebih mewakili Indonesia untuk memperebutkan 1 kursi cuma-cuma ke luar angkasa.

"Mereka akan berangkat bulan Desember ke AS," ucap William

Ketiga dari mereka, nantinya akan menjadi co-pilot saat berlibur ke
luar angkasa. Pasti kualitas mereka tetap harus diperhatikan agar bagus di sana. Sebelum menginjak kaki di luar angkasa, mereka bertiga akan bertemu dengan traveler dari 21 negara.

21 Negara yang bakal mengirim astronot ke luar angkasa yakni Asia Tenggara meliputi Indonesia, Malaysia, Singapura. Kemudian Inggris, AS, Amerika Latin, Australia, Selandia Baru, Eropa, India, Jepang dan negara-negara tersohor lainnya. Selamat untuk para calon astronot Indonesia. Semangat!


Sumber
http://travel.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia