Minggu, 29 September 2013

Perempuan Ukraina tewas ditabrak kereta saat bercinta dekat rel

 Perempuan Ukraina tewas ditabrak kereta saat bercinta dekat rel
 Ilustrasi

Sebuah tragedi mengenaskan menimpa sepasang kekasih di Ukraina. Lantaran tidak mampu menahan gairah untuk bercinta, keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan badan di dekat rel kereta. Namun, nahas sang perempuan harus tewas disambar kereta, sementara pasangannya harus mengalami luka robek di bagian kakinya.

Kecelakaan itu terjadi di Kota Zaporizhia, bagian tengah Ukraina pada Sabtu dini hari, seperti dikutip asiaone.com, Ahad (29/9).
"Usai kembali dari rumah teman kami, pacar saya dan saya tidak bisa membendung gairah seks dan kami ingin merasakan sensasi bercinta di dekat rel kereta," kata seorang polisi mengutip pernyataan dari pacar korban yang berusia 41 tahun.

Sementara itu seorang juru bicara kepolisian secara terpisah mengatakan bahwa pasangan itu diyakini dalam keadaan mabuk.
Korban wanita langsung meninggal di tempat kejadian, sedangkan pacarnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka robek di bawah lututnya.

Polisi tidak memberitahu nama-nama korban, dan mengatakan pihaknya telah membuka penyelidikan kriminal atas pelanggaran keamanan terkait kasus ini.



Sumber 
http://www.indonesiamerahputih.com/

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia