Minggu, 29 September 2013

Romy Rafael Perkenalkan Hypnogym

 Romy Rafael Perkenalkan Hypnogym

Romy Rafael, 36 tahun memperkenalkan hypnogym. Konsep gym pertama menggabungkan konsep pikiran, tubuh dan nutrisi (Body, Mind and Nutritions).

Bersama beberapa teman, Romy sebagai pendiri, juru bicara dan duta Hypnogym ini menjelaskan konsep hypnogym di pusat kebugaran Hotel Sultan, pada 28 September 2013.

Master hipnosis dan hipnoterapi ini bekerjasama dengan Laode Arwanto, pengusaha dan Junaidi, praktisi dan profesional trainer bersertifikat di bidang industri fitnes.

Konsep ini menurut Romy, berawal dari keprihatinan melihat profesional muda bagus dari sisi fisik, tapi memiliki karakter mudah stres dan pemarah akibat tekanan pekerjaan, dan membawa persoalan kepada istri dan anak-anaknya di rumah, sehingga berpengaruh pada keutuhan rumah tangga .

Ia membuat program anti stres dengan program disediakan dalam hypnogym. “Saya mencoba memutus rantai setan stres,” kata Romy yang mempelajari hipnotis di National Guild of Hypnotism dan The American Board of Hypnotherapy di Amerika Serikat ini.

Caranya lewat program yang diatur, mulai dari pembentukan tubuh, membuat nutrisi baik, konsep hollistik healing, dan program neuro linguistik Program (hipnoterapi).

“Pikiran akan mempengaruhi tubuh, otak manusia seberat 2 ons ini bisa menciptakan harmonisasi pikiran, roda wellness, karir, dan uang. Semua akan diseimbangkan,” kata Romy.

Hypnogym akan mengatasi kemacetan dalam pikiran dengan teknik pencapaian tujuan misalnya bagi anggota yang mau pencapaian dalam karir. “Ini konsep gym pertama kombinasikan mind, body and nutrition,” kata penulis buku Hipnoterapi: Quit Smoking! (2006), panduan hipnoterapi dalam bentuk buku dan CD ini.

Hypnogym ini akan di buka di beberapa kota di Indonesia seperti  Surabaya, Bandung, Yogya, Medan, Makasar. Dan juga akan dibuka di negara Asia seperti, Thailand, Vietnam, India, Hongkong, Nepal, Guang Zhou, China  sampai ke Melbourne, Australia, Dubai, dan New York.


Sumber
http://www.tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia