Senin, 30 September 2013

FOTO: Kontes Narapidana Cantik Digelar di Bogota



Lazimnya kontes kecantikan digelar di sebuah gedung mewah dengan kontestan dari berbagai negara. Namun, apa jadinya jika kontes kecantikan digelar di sebuah penjara dan diikuti para narapidana?

Peristiwa unik ini bisa ditemui di penjara El Buen Pastor, Bogota, Kolombia. Selama 18 tahun tahun, penjara ini giat menghelat kontes kecantikan. Tak main-main, juri yang ditunjuk untuk menilai para kontestan adalah selebritas dari bidang musik dan televisi.

"Meski berada di penjara, mereka tidak kehilangan esensi menjadi seorang wanita," ujar salah seorang petugas penjara sekaligus panitia kontes kecantikan tahun ini, Maria Virginia Camacho seperti dilansir laman Huffington Post.

Tahun ini, enam narapidana wanita yang masing-masing mewakili blok mereka saling bersaing dalam ajang tersebut. Seorang narapidana bernama Maria Cristina Villareal, 56, berhasil meraih gelar sebagai "Reina Madre" atau "Queen Mother".

Gelar "Miss Sympathy" sukses diraih oleh Tatiana Noguera. Sementara Gloria Gomez berhak atas gelar "Mrs Sympathy". 


Foto



 



Tatiana Noguera berhasil menjadi juara kontes kecantikan tahunan "Miss Sympathy" di penjara El Buen Pastor, Bogota, Kolombia




 
Seorang narapidana tengah bersiap mengikuti kontes kecantikan tahunan "Miss Sympathy" di penjara El Buen Pastor, Bogota, Kolombia

 


 Gimana menurut Anda.... Cantik-cantik kan ?





Sumber
viva.co.id




0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia