Minggu, 08 Desember 2013

Foto Lampu-Lampu Cantik di Dunia Ini Buatmu Menganga!

Foto Lampu-Lampu Cantik di Dunia Ini Buatmu Menganga!
Ketika siang telah berganti malam, selalu identik dengan kegelapan. Karena itulah kamu patut bersyukur pada penemu bola lampu yang bisa membuat malam gelap menjadi sedikit berpendar akan sinaran lampu, meskipun tidak seterang matahari.
Dan kini lampu tidak hanya digunakan sebagai penerang saja, lampu kini menjadi sebuah bahan hiasan yang bisa membuat sesuatu menjadi super cantik di malam hari. Tak percaya? Intip foto-foto cantik yang diposting di National Geographic, dan siap-siaplah untuk takjub
 

1. Pasar Natal - Estonia

Pasar Natal - Estonia
Natal segera tiba. Hari yang membuat bahagia umat Kristiani di seluruh dunia itu menyisakan kurang dari tiga minggu lagi. Meskipun Natal tiba di musim dingin, bukan tanpa alasan bagi penduduk Tallinn di Estonia untuk bermalas-malasan. Mereka malah menggelar pesta Natal di malam hari. Untuk membuat semuanya menjadi cantik, dipasang lampu-lampu indah serta pohon Natal yang selalu berpendar di malam hari. Seakan dingin Estonia bukan masalah lagi ya

2. Pitlochry - Skotlandia

Pitlochry - Skotlandia
Satu tempat wajib kunjung jika kamu bisa ke Skotlandia adalah Pitlochry. Bukan tanpa alasan mengapa Pitlochry menjadi tujuan favorit wisatawan. Jika malam menjelang, Pitlochry akan menyuguhkan atraksi lampu cantik aneka warna yang bisa membuat siapapun takjub dan kagum. Warna yang disuguhkan sangatlah indah dan beraneka yang membuat semuanya tampak luar biasa cantik di malam hari.

3. Ranohira - Madagaskar

Ranohira - Madagaskar Jika kamu sempat berkunjung ke Madagaskar, maka jangan lewatkan kesempatan untuk tinggal di motel di kawasan Ranohira ini. Selain letak motel yang unik, jika kamu perhatikan motel-motel di sini memiliki warna lampu yang berbeda dan menyerupai pelangi. Tapi, itu sebetulnya bukan warna pelangi. Melainkan warna bendera negara Malagasi tersebut. Sangat nasionalis ya.

4. Manarola - Italia

Manarola - Italia
Kawasan Manarola yang terletak di Italia ini sudah memiliki keistimewaan tersendiri karena berada di kaki tebing pantai laut lepas. Namun tak hanya itu saja yang membuat Manarola tampak cantik. Di malam hari, lampu-lampu rumah di Manarola memperlihatkan arti keindahan lain. Berpendar terang dan beraneka warna di atas deburan ombak lembut membuat suasana sangat indah.

5. Festival Yi Peng - Thailand

Festival Yi Peng - Thailand Festival Yi Peng di Thailand ini tentunya akan menjadi sebuah suguhan wisata yang sangat menakjubkan. Salah satu bagian terpenting adalah ketika langit malam yang begitu megah dipenuhi oleh ribuan lentera yang menakjubkan. Tak hanya para biksu yang menatap penuh decak kagum, coba kamu bayangkan kamu berada di bawah ribuan lentera kuning ini. Luar biasa cantik!

6. Jalanan Shanghai - China

Jalanan Shanghai - China
Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Shanghai memang menawarkan berbagai desain futuristik dan modern, tak terkecuali oleh jaringan jalan raya yang membelah salah satu kota di China itu. Saat malam menjelang, lampu-lampu beraneka warna berpendar di jalanan kota Shanghai. Uniknya, beberapa jalan raya di Shanghai dihiasi dengan warna neon biru dan ungu yang membuatnya tampak menakjubkan dengan warna lampu jalan yang kuning

7. Ribuan Lampu Natal - Tokyo

Ribuan Lampu Natal - Tokyo
Tokyo memang memiliki banyak sekali cara untuk membuat orang terkesima dan berkunjung ke tempat mereka. Menyambut liburan Natal yang tinggal tiga minggu lagi, Tokyo menempatkan sebuah pohon Natal dengan jutaan lampu kecil yang disusun mengelilingi. Lihat saja foto ini, seakan berada di negeri dongeng yang sangat indah dan romantis saat melihat lampu-lampu berpendar bersamaan.


Sumber
kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia