Selasa, 17 September 2013

Jenis Ras Kuda Paling Mahal di Dunia

Friesian
Friesian (Frisian) adalah jenis kuda yang berasal dari Friesland, Belanda.  Selama Abad Pertengahan, diyakini bahwa nenek moyang kuda Friesian merupakan kuda yang paling banyak diminati untuk dijadikan kuda perang diseluruh benua Eropa. ukuran kuda ini memungkinkan mereka untuk membawa ksatria baju besi diatas punggung mereka.
Kuda ini paling banyak ditemui berwarna hitam dan memiliki bulu yang lebat dibagian leher dan ekor, kuda ini juga terkenal energik dan kuat tapi dibalik semua itu dia adalah hewan yang jinak dan lembut




Thoroughbred

Thoroughbred adalah kuda yang sering dipakai dalam lomba balap kuda, selain dipakai untuk balap, kuda ini juga banyak dipakai untuk Dressage, polo, dan berburu rubah.
Kuda Thoroughbred yang berkualitas baik memiliki ciri-ciri leher panjang, pundak yang tinggi, tubuh yang proposional dan kaki yang panjang




American Quarter Horse

Kuda kebanggaan rakyat Amerika ini sangat ahli dalam lomba lari jarak pendek, bahkan kecepatannya dapat mencapai 55 mph (88,5 km / jam), rakyat Amerika biasanya memakai kuda ini untuk Rodeo, tubuh kuda ini sangat ideal untuk melakukan manuver2 yang sulit dan cepat



Gypsy Horse

Kuda Gypsy (AS) Keturunannya berasal dari Inggris dan Irlandia, kuda ini biasa memliki tulang yang besar dan banyak bulu di bagian kaki, kuda ini biasanya memiliki warna belang-belang, dan hal paling khas pada kuda ini adalah memiliki bulu yang berlimpah.
Jenis terbaik pada kuda ini memiliki leher yang pendek, dada yang menonjol, pinggul yang  besar, punggung yg pendek dan bahun yang kuat, kuda Gypsy memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa, kuda ini dapat berjalan sangat jauh tanpa merasakan rasa lelah.



2 komentar:

  1. Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 2 DES 2013 DENGAN ANGKA 9928 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085_321_606_847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

    BalasHapus
  2. Wong pd males kerja pengin sugih :-),ngimpi ente

    BalasHapus

lazada indonesia