Selasa, 17 September 2013

10 Pesepak Bola Wanita Paling Hot di Dunia !




Sepak bola wanita terus berkembang, perlahan-lahan olah raga ini mendapatkan pengakuan di mata dunia. Bersamaan dengan itu pemain sepak bola wanita kini semakin populer di kalangan pria, selain kemampuan mereka di atas lapangan salah satu alasan di balik popularitas mereka tentu saja kecantikan dan kemolekan tubuh mereka. Ada yang mengatakan "Football is a beautiful game" berikut Malezones berikan bukti nyata bahawa sepak bola benar-benar permainan yang indah (literally..)

10. Tatiana Ariza
Gadis seksi ini merupakan bagian dari skuad tim nasional Kolombia.  Bermain sebagai seorang gelandang, Tatiana memiliki kecantikan eksotis khas wanita latin, lekuk tubuh indah, dan kulit coklat yang menggoda. Dia bukan satu-satunya pemain berparas cantik Di kolombia, kembarannya Natalia juga merupakan pemain seksi di timnas Kolombia.
9. Anouk Hoogendijk
Hoogendijk memiliki dua kata untuk mendeskripsikan kesuksesannya "Kerja Keras", saat kanak-kanak gadis brunette ini berjuang melawan penyakit keras yang menyerangnya. Pada usia 12 tahun ia muncul di sebuah reality show 'Never Give In" dan mengumumkan tekadnya untuk bermain di tim anak laki-laki, FC Utrecht. Tekad dan kerja keras membuat mimpinya untuk bermain bersama klub kota kelahirannya menjadi kenyataan, semenjak 2004 gadis seksi ini berhasil menembus skuad tim nasional Belanda.
8. Corine Franco
Jangan terkecoh dengan kecantikanya, jika sudah berada di atas lapangan gadis pirang asal Perancis ini tidak segan melakukan tackle untuk menghentikan lawan-lawannya.  Franco adalah tonggak kuat pertahanan tim nasional Prancis, selain itu ia juga dapat bermain sebagai gelandang bertahan. Dia berhasil membawa timnya ke Piala Dunia Wanita, dengan memeberikan timnya gol kemenangan saat kualifikasi.
7. Amy Taylor
Pada tahun 2004 Amy Taylor pensiun dari sepak bola setelah mengalami dua kali operasi untuk mengatasi cedera ankle-nya, tapi memori mengenai 'Australian Beauty' ini masih tampak jelas dalam pikiran kita. Wanita seksi ini kerap muncul di berbagai majalah dan pemotretan, Saat ini ia melanjutkan karirnya di dunia media.
6. Selina Wagner
Gadis bavarian ini memiliki kecantikan di dalam dan luar lapangan, permainannya yang cantik dalam mengolah si kulit bundar menjadikannya salah satu pemain andalan di timnas Jerman. Wagner  pernah berpose bugil untuk Majalah Playboy edisi Jerman dalam rangka mempromosikan turnamen Piala Dunia Wanita 2011.
5. Rachel Unitt
Si pirang asal 'tanah britania ' ini merupakan pemain sepak bola wanita paling hot di Inggris. Rachel telah bermain untuk klub-klub besar seperti Wolves, Everton dan Fulham. Saat ini ia memulai petualangannya di Amerika bermain untuk New jersey Wildcats. Rachel sudah dua kali memenangi "England's Player of the Year"FA Women's Cup dan Premier League Cup sebanyak tiga kali. Benar-benar gadis impian!
4. Laure Boulleau
Gadis cantik ini merupakan pendatang baru di tim nasional Perancis, meskipun tergolong pemain muda Laure sudah berhasil menarik perhatiaan fans sepak bola dunia. Penampilannya yang atraktif mendapatkan banyak pujian dari kaum pria. Ia juga merupakan salah satu model dari apparel raksasa asal Amerika, Nike.
3. Milene Domingues
Milene Domingues mungkin merupakan gadis paling terkenal dalam daftar Malezones kali ini. Milene dikenal publik dunia setelah menikah dengan salah satu legenda sepak bola Brazil Ronaldo, meskipun pernikahan mereka bubar di tengah jalan karir sepak bola gadis pirang ini terbilang sangat bersinar. Mantan model ini memegang rekor juggling sebanyak 55.198 kali. (awesome, huh?)
2. Laisa Andrioli
Brazil memang negara sepak bola, negara ini dikenal dengan sepak bola indah atau yang dikenal dengan istilah 'joga bonito'. Laisa Andrioli adalah salah satu buktinya, striker tim nasional Brazil ini baru berusia 24 tahun tetapi sudah dianggap sebagai pemain sepak bola wanita 'terpanas' yang pernah ada. Aksinya di lapangan sama cantiknya dengan penampilannya. Gadis Brazil ini juga dikenal dengan keberaniannya di luar lapangan untuk tampil bugil di depan kamera.
1. Hope Solo
Semua pria pasti 'sayang' dengan pemain yang satu ini, parasnya yang cantik, tubuhnya yang sporty dan seksi membuatnya berada dalam posisi satu daftar ini. Kiper dari Atlanta Beat ini pernah tampil dalam majalah sport illustrated, menjadi model untuk produk-produk olah raga dan masih banyak lagi. Tidak hanya cantik Hope juga tampil menakjubkan di bawah mistar gawang, ia pernah memegang rekor 1.054 menit tanpa kebobolan. Bagaimana? pasti Anda ingin membobol gawangnya juga bukan? (if you know what I mean :p)

Male Zones,

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia