Rabu, 01 Januari 2014

Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia


Six Flags memiliki beberapa roller coaster ekstrim dan Disney akan selalu memiliki benteng sihir yang terkunci, tapi dunia penuh dengan taman hiburan gila yang dapat mengubah visual terliar Anda menjadi kenyataan. Membeli tiket dan mengambil perjalanan ke taman hiburan paling aneh di dunia.

Haw Par Villa

Pasir Panjang Road, Singapore

Seperti perjalanan Hunter S. Thompson buruk, Haw Par Villa dapat membawa Anda melalui neraka dan kembali hanya dalam beberapa menit menakutkan. Pendaftaran gratis sebagai taman bertujuan untuk memperkenalkan wisatawan untuk cerita rakyat dan mitologi Cina. 1.000 patung dan 150 diorama menggambarkan Cina terkenal legenda seperti Konfusius dan besar tertawa Buddha-tapi daya tarik utama adalah Sepuluh Pengadilan Neraka. Pameran mengerikan ini menunjukkan neraka seperti yang dibayangkan oleh umat Buddha dan yakin untuk membuat Anda berpikir dua kali saat Anda akan melakukan maksiat dengan pelacur

Soviet Bunker

Vilnius, Lithuania

Ini negara Komunis yang diduduki Lithuania! Untuk $ 200 anda dapat menghabiskan lebih dari dua jam mengalami tekanan yang begitu banyak warga Soviet ketika masa perjuangan. Semuanya turun di sebuah bunker otentik dan penjaga akting yang (sebenarnya) mantan anggota tentara Soviet, jadi jangan bawa beban banyak. Anda akan memakai masker gas, belajar lagu Soviet, makan makanan khas Soviet, melalui interogasi ketat dan pemeriksaan medis dan mendapatkan ucapan selamat minum vodka

Crocosaurus Cove

Darwin, Australia



 
   
Melompat ke dalam tangki kematian di Crocosaurus Cove. "The Cage of Death" menempatkan Anda dalam ruang tertutup berbentuk silinder, jelas berenang dengan buaya hingga 20 meter di sekitar Anda selama lima belas menit.

Love Land

Jeju Island, South Korea

Pendidikan Seks di seluruh taman untuk pengantin baru dan 140 patung praktis sesuai posisi Kama Sutra. Jangan pergi menempel jari Anda ke sesuatu yang  tidak diperbolehkan
 
Ferrari World Abu Dhabi, United Arab Emirates

Ferrari World adalah sebuah bangunan raksasa dengan mobil sport Italia seksi dan bertujuan untuk mengangkut Anda ke kursi pengemudi mobil balap F1. Ada lebih dari 20 wahana, pertunjukan dan wisata-semua cepat dan semua Ferrari-tapi sejauh ini yang terbaik adalah Formula Rossa. Ini adalah roller coaster tercepat di dunia dan itu akan menembak Anda untuk 149 MPH di bawah 5 detik.

Hacienda NĂ¡poles

Puerto Triunfo, Colombia

Kolombia masih tidak bisa lepas dari Pablo Escobar, obat-penyelundupan masa lalu. Alih-alih mencoba untuk menghapus gambar-Nya, pemerintah Kolombia membangun sebuah taman hiburan dengan alasan rumah obat penyelundup terkenal di dunia untuk akhirnya merupakan pendapatan pasar hitamnya. Apa itu bisa? Sebuah kebun binatang, cincin adu banteng, pesawat pribadi dan lapangan terbang, sisa-sisa koleksi mobil dan segala macam artefak lain yang akan memberikan sekilas ke dalam kehidupan yang tinggi ini mantan raja kokain internasional.

Parque EcoAlberto

El Aberto, Mexico

Semua realitas mengerikan melintasi Meksiko / Amerika perbatasan tanpa perbatasan yang sebenarnya, taman ini sedang mencoba untuk menakut-nakuti orang Meksiko secara ilegal membuat mereka ketakutan. Untuk sekitar $ 20 Anda dapat bergabung dengan kelompok yang dipimpin oleh penyelundup menjadi perjalanan 4 jam gelap dan menakutkan pagar dan melalui parit saat Anda mencoba untuk mendapatkan agen perbatasan masa lalu dan anjing menyerang seperti puluhan ribu orang Meksiko benar-benar melakukannya setiap tahun. 

Dwarf Empire

Kunming, China

Cerita tentang Empire Dwarf adalah sebuah desa yang penuh dengan orang-orang kecil yang memperlihatkan pertunjukan untuk siapa saja yang menginginkan untuk melihat puluhan manusia kerdil menari secara bersamaan. 2-4 pemain tinggal di rumah berbentuk jamur berwarna-warni dan muncul dua kali sehari untuk melakukan berbagai acara, menyanyikan lagu-lagu dan terlibat dalam kontes olahraga. 

Republic of the Children

La Plata, Argentina

Fantasi Anda menjadi raksasa akhirnya menjadi kenyataan!-Sampai Anda menemukan Bangunan lain menjulang dan memanjat menara lonceng. Republik Anak adalah kota raksasa skala kecil untuk ukuran anak dewasa. Ada bandara, gereja, teater, restoran, hotel dan bahkan sebuah gedung pengadilan di mana pantat  Anda dapat diletakkan pada percobaan mock untuk main-main. Tempat yang bagus untuk mencoba parkour, kota mini terinspirasi Walt Disney untuk membangun taman hiburan itu. 

Suoi Tien Amusement Park

Ho Chi Minh City, Vietnam

Sebuah taman bertema Buddha raksasa dengan kuil, kebun, go-kart, wahana dan slide, Suoi Tien perjalanan proporsional yang epik. Colorful patung besar akan tersenyum pada Anda di mana-mana Anda menghidupkan sebagai mengangguk untuk kebahagiaan nirwana Buddha. Taman tidak melupakan ujung lain spektrum , ada sebuah teluk dihuni 1500 buaya, naik perahu melalui neraka dan gua kelelawar yang tak terhitung untuk mengingatkan Anda bahwa siklus berkelanjutan dari samsara tidak selalu menyenangkan. 





Sumber
http://offtrackplanet.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia