Minggu, 12 Januari 2014

Layanan Streaming Beats Music Segera Hadir Tanggal 21 Januari!

Layanan Streaming Beats Music Segera Hadir Tanggal 21 Januari!
Jika kamu adalah penggemar dari musik dan merasa tidak bisa hidup tanpa musik, sebaiknya segera tandai kalendermu di tanggal 21 Januari. Pasalnya, layanan streaming musik Beats Music dikabarkan bakal rilis tanggal tersebut.

Seperti dilansir Engadget, Sabtu (11/1/2014), Beats Music akan hadir untuk seluruh platform mobile ternama (apalagi kalau bukan Android dan iOS?). Diklaim, layanan ini akan berbeda dengan layanan sejenis yang sudah ada, seperti Spotify misalnya.

Beats Music memungkinkan kamu memilih jenis musik yang kamu sukai dan memberikan informasi lebih terhadap musik yang kamu sedang dengarkan. Bahkan, kamu juga bisa mengubah playlist berdasarkan lokasi dan aktivitas saat ini.

Sebagai contoh, jika kamu sedang berada di gym, maka Beats Music akan memutarkan jenis musik yang bisa menambah semangat kamu latihan. Begitu pun ketika kamu sedang bekerja, jenis musik yang diputar akan membangkitkan mood kamu dalam bekerja.
 
Untuk menikmati layanan streaming musik Beats Music, kamu hanya dikenai biaya sebesar US$ 10 untuk akses ke 20 juta jenis lagu yang ada di dalamnya. Jadi, pastikan saya layanan internet yang kamu miliki memadai untuk menikmati layanan musik yang progresif ini
 
Sumber
jeruknipis.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia