Jumat, 17 Januari 2014

Jembatan Lingkar Lujiazui di Shanghai , Cina

beranger.org
Mengambang 5,5 meter ( 20 kaki ) di atas Lujiazui Road di distrik Pudong Shanghai adalah sebuah jembatan penyeberangan melingkar baru yang tidak hanya luar biasa dalam standar estetika , tapi mencapai tujuan yang ramah lingkungan juga.

Dibangun pada 2011 , jembatan penyeberangan memungkinkan orang untuk menghindari lalu lintas sibuk di Lujiazui melingkar dengan menyediakan sebuah platform yang bersih dan nyaman untuk pejalan kaki . Jembatan ini juga menghubungkan area olahraga seperti mal dan kafe stasiun transit dan bahkan gedung perkantoran seperti Oriental Pearl Tower.

Sejak pembukaannya , jembatan penyeberangan menjadi daya tarik wisata instan , dengan pemandangan jalan istimewa dan desain modern. Namun, jembatan ini juga merupakan bagian dari inisiatif China untuk menciptakan inovasi dan infrastruktur reformasi untuk menjadi lebih ramah lingkungan . Beberapa upaya bangsa bahkan telah diberikan oleh Dana Margasatwa Dunia untuk memerangi perubahan iklim . Sebuah contoh sempurna menggunakan desain untuk kebaikan yang lebih besar .
 
amusingplanet.com

artonfile.com

artonfile.com

artonfile.com

hybridtechcar.com

beranger.org
 
 
Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia