Kamis, 09 Januari 2014

Seni Patung Kertas Yang Menakjubkan


Seiring waktu, orang telah menggunakan hal-hal biasa berputar di sekitar kita untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa dari itu dan misalnya bahan yang sangat dasar seperti kertas. Anda mungkin menganggap bahwa kertas sehubungan dengan seni hanya terbatas pada gambar, sketsa, atau sesuatu yang kreatif seperti origami tetapi mereka meremehkan karena ada banyak lagi yang menguasai kertas dapat membuat dengan hanya menggunakan kertas.

Kertas pematung adalah karya seni yang dibuat dengan membentuk atau menggabungkan berbagai jenis kertas yang membutuhkan ketelitian tinggi. Tidak seperti origami, patung kertas yang terbuat dari beberapa lembar kertas bukan satu dan untuk sekali, kertas subjek dan segala sesuatu yang lain adalah alat.
 
Jeff Nishinaka

Jeff Nishinaka adalah pematung kertas lulus dari The Art Center College of Design di Pasadena, California. Cara-Nya yang unik mewakili seni dalam bentuk 3-Dimensi telah mendapatkan dia cukup jumlah klien dan profil megah seperti menerima komisi dari The Art Center College of Design
 
 
Sumber
hongkiat.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia