Sabtu, 18 Januari 2014

Home Theater Unik Berbentuk Gua Batman


Seorang penggemar berat Batman belum lama ini membangun sebuah home theater berbentuk gua Si Manusia Kelelawar yang bergaya gotik. Tak tanggung-tanggung, untuk merealisasikan mimpinya itu, si pemilik mengeluarkan uang tak kurang dari USD2 juta!

Bioskop rumah ini juga dilengkapi dengan batmobile, batsuits, layar film 180 derajat, gargoyle bersayap, lift stainless steel berbetuk silinder dengan simbol kelelawar, replika pintu rahasia, bat-computer, dan kursi theater yang terinspirasi bentuk kursi mobil balap. 



Home theater unik ini didesain oleh Elite Home Theater Seating, sebuah perusahaan penyedia kursi theater yang berbasis di kanada.

CEO Elite, Bobby Bala mengatakan, home theater berkonsep Batman ini dikerjakan secara gratis untuk seorang klien yang tinggal di kawasan Greenwich, Connecticut, Amerika Serikat.


"Secara pribadi, saya penggemar berat Batman dengan latar belakang animasi komputer grafik. Untuk proyek ini, kami selesaikan desainnya dalam beberapa minggu," jelas Bobby seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk.

Menurutnya, pembangunan theater ini selesai pada November 2012 lalu. “tetapi di proyek ini, kami hanya sebagai konsultan desain dan penyedia kursi theater,” tegasnya. 
 
Sumber
rumah.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia