Jumat, 10 Januari 2014

Aturan Mabuk di Berbagai Belahan Dunia


Mabuk mudah, mabuk terhormat membutuhkan latihan. itulah taglinennya, Lucu juga.

Apakah Anda sedang angkat gelas di Tokyo atau di Berlin, jangan menenggak minuman keras kemudian mabuk dengan tidak menghargai adat istiadat setempat. Simpan malu Anda untuk akhir malam ketika Anda merangkak kembali ke hotel atau merangkak atau melemparkan diri anda ke selokan. Budaya konsumsi alkohol beragam seperti pilihan bir Oktoberfest itu. Kita tidak bisa menutupi mereka semua tanpa mendapatkan sirosis tapi di sini ada beberapa tempat di seluruh dunia di mana penguasaan mabuk sangat penting.

Eropa



Rusia
 
Dan tidak ada yang meninggalkan sisa minuman: membuka botol berarti menyelesaikan botol. Berbaris mengosongkan di lantai, bukan meja.
 
Jerman

Tunggu tuan rumah untuk mengambil minum terlebih dahulu sebelum menyelam wajah-pertama ke bir gelas. Dan bahkan tidak berpikir tentang berdebat manfaat bir Amerika vs Jerman-tidak ada cara untuk memenangkan pertempuran itu. Pujian makanan dan minuman, mengunci mata dengan orang yang Anda sorakan-ing dengan, dan minum seperti itu air (karena dijual seharga hampir harga yang sama).
 
Perancis
 
Menenggak anggur Anda dipandang rendah. kawan, menjadi sopan dan mengisi gelas anggur wanita 'untuk mereka. Ladies, biarkan mereka. Anda dapat menandakan Anda sudah selesai minum dengan meninggalkan gelas Anda setengah penuh atau lebih, di sisi lain, kaca kosong memohon untuk isi ulang. 
 

Asia

 
Jepang

Melayani satu sama lain adalah bagian dari kelompok menjaga harmoni bahwa masyarakat Jepang dibangun, jadi mengisi cangkir teman 'dan memungkinkan mereka untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini adat untuk berbagi pitcher bir dan botol sake selama beberapa putaran pertama karena memiliki semua orang menenggak jenis yang sama minum juga membantu membuang beberapa lube pada dinamika sosial kadang-kaku.
 
 
Cina

Ketika Anda menyentuh gelas dengan seseorang yang dianggap senior untuk Anda-baik dalam usia atau status sosial, menjaga Anda di bawah mereka. Jika Anda orang yang membuat roti panggang, menunjukkan rasa hormat dengan berdiri dan mengambil semuanya dalam satu tembakan, kemudian memiringkan gelas Anda terhadap rekan Anda sehingga mereka dapat melihat bahwa Anda telah hidup sampai arti dari toast "Ganbei" dengan mengeringkan cangkir Anda.
 
 
Korea

Toasts adalah tanggung jawab semua. Mengetuk meja bersama-sama dan minuman bersama-biasanya, minuman pilihan adalah Soju, semacam vodka beberapa kali setiap malam. Jangan menembak jatuh seluruh kaca setiap kali atau Anda akan mabuk lebih cepat dari Amish di Rumspringa. Sebuah sip untuk setiap sorakan akan dilakukan. Juga, mengangkat gelas Anda dengan kedua tangan, bukan hanya satu, dan putar kepala dari teman Anda ketika Anda minum.
 
 

America Selatan

 
Argentina

Argentina tetap berkelas dan harus jadi Anda. Jatuh mabuk tidak akan membuat Anda populer, jadi menangani minuman keras Anda seperti bos.  Bagi mereka yang ingin berani tetap, dasar-dasar: tidak pernah tuangkan dengan tangan kiri dan tidak memegang botol ke belakang (yaitu, dengan tangan Anda di bawah botol).
 
 
Kolumbia
 
Minuman keras lokal adalah aguardiente dan tidak ada malam di kota selesai tanpa itu. Grup A biasanya akan masuk pada botol dan mengambil gambar dari itu sepanjang malam. Membuktikan keberanian Anda dengan menenggak seteguk rasa adas rotgut ini dengan senyum. Minum publik diijinkan, jadi aguardiente membuat pilihan yang baik untuk membungkuk atau taman sippin '. 
 

Africa

 
Maroko
 
Ada banyak ketika datang untuk minum di Maroko-setelah semua, alkohol secara teknis ilegal, meskipun wisatawan biasanya mendapatkan izin. Jangan menawarkan alkohol untuk Muslim, tidak minum dalam pandangan masjid, dan tidak minum di depan umum selama bulan Ramadhan. Juga, bersiaplah untuk membayar lebih dari biasanya untuk bir, anggur, dan roh; mempertimbangkan biaya sebagai harga yang Anda bayar untuk di cap sebagai penjahat.
 
Etiopia

Minuman manis yang turun halus, tej adalah jenis madu mead yang disajikan dari botol bulat dengan leher panjang dan tipis. Pegang kapal oleh leher dan tumpah bit pertama untuk menghilangkan madu yang telah beku di atas cairan. Tella, sereal-butiran-diseduh bir, adalah cara lain untuk pergi jika Anda ingin mendapatkan sedikit rasa lokal.
 

Australia

 
 
Jangan geser ke bar dan memesan hanya untuk diri sendiri. Minuman yang dibeli dalam putaran, sebuah praktek yang dikenal sebagai "berteriak" bir. Datang siap untuk bar berarti muncul dengan jumlah yang adil perut ruang makan adalah kecurangan!
 
Sumber
offtrackplanet.com  

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia