Jumat, 31 Januari 2014

Hovenring, Jembatan Terapung Untuk Pengendara Sepeda, Belanda

masterok.livejournal.com
Eindhoven, Belanda tidak diragukan lagi salah satu dari sebagian besar tempat yang ramah sepeda di dunia. Pada tahun 2012 , kota ini dibangun Hovenring , jembatan gantung melingkar khusus dibuat untuk menjaga pengendara sepeda aman dari lalu lintas yang ramai di jalan raya multi-jalur bawah .
Terletak di antara kota Eindhoven , Veldhoven , dan Meerhoven , yang Hovenring pertama kali disusun pada tahun 2008 ketika lalu lintas secara signifikan tumbuh di jalan raya bundaran yang menghubungkan kota-kota . Dewan kota memutuskan untuk mengubah jalan raya menjadi persimpangan jalan biasa untuk lalu lintas mobil , tapi untuk lalu lintas sepeda mereka memutuskan untuk membuat proyek eye-catching yang juga akan berfungsi sebagai ikon untuk provinsi sepeda - mencintai Belanda Noord - Brabant .
Hasilnya adalah 72 meter ( 236 kaki) diameter jembatan ditangguhkan dari 70 meter ( 230 ft ) pylon tengah tinggi menggunakan kabel baja 24 . Seluruh konstruksi seluruhnya terbuat dari baja . Ini dirancang oleh biro desain IPV Delft , yang menciptakannya sebagai semacam eksperimen . Bahkan , itu harus ditutup tepat setelah pembukaan pertama karena getaran tak terduga dalam kabel yang disebabkan oleh angin . Konstruksi diperpanjang sebulan lagi , dan jembatan itu akhirnya terbuka untuk umum pada tanggal 29 Juni 2012.



archdaily.com


hovenring.com


Photo by Jonathan Maus via Flickryoutube.com





2 komentar:

  1. Mantap tips artikel bos..
    Oh ya bos jika suatu ketika butuh rumah untuk websitenya, ada layanan web hosting unlimited murah. Saya sudah lama hosting disana di unmetered.co.id dan serverdisk.net dan hingga saat ini traffik website masih baik dengan akses unlimited. Makasih...

    BalasHapus

lazada indonesia