Selasa, 14 Januari 2014

Natural Volcanic Rock Pools di Madeira , Portugal

pocas-do-gomes-volcanic-bathing-pool-woe2
Dalam sebuah pulau kecil di wilayah terluar dari wilayah Eropa terletak salah satu kolam renang alam yang paling unik di dunia .
Tentu terbentuk dari batuan vulkanik , kolam renang dari Poca do Gomes adalah salah satu tujuan liburan yang unik di Madeira , Portugal . Ini batu - dipahat basaltik " pocas " atau " genangan air " yang awalnya terbentuk jutaan tahun yang lalu dari letusan gunung berapi . Pulau Madeira sendiri dibentuk dari hotspot di kerak bumi dari Lempeng Tektonik Afrika .
Terletak di Ponta da Cruz di ibukota Madeiran Funchal , mandi indah ini menawarkan akses laut langsung melalui buatan manusia indah dek dengan langkah-langkah yang mengarah ke laut . Pengunjung dapat berenang di perairan yang jernih terkenal Madeira sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Samudra Atlantik .
Poca do Gomes berutang publisitas untuk Doca do Cavas , sebuah restoran makanan laut bertengger di tebing di atas kolam renang . Ini melayani beberapa makanan terbaik Portugis daerah ikan dan seafood piring . Pantai itu sendiri hanya menawarkan layanan dasar dan fasilitas , seperti kamar mandi , ruang ganti , keamanan , bar , dan ruang makan .


pocas-do-gomes-volcanic-bathing-pool-woe1
pocas-do-gomes-volcanic-bathing-pool-woe3
pocas-do-gomes-volcanic-bathing-pool-woe4
pocas-do-gomes-volcanic-bathing-pool-woe5




Sumber
whenonearth.net

 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia