Sabtu, 11 Januari 2014

Apa Yang Dicatat Mourinho di Lapangan?

Apa Yang Dicatat Mourinho di Lapangan?

Jose Mourinho lekat dengan buku catatan kecil dalam setiap pertandingan. Setiap timnya berlaga, Mourinho biasanya menuliskan sesuatu ke buku kecilnya tersebut.

Mourinho mengungkapkan apa yang ditulisnya selama babak pertama. Mou mengatakan bahwa ia mencatat apa saja yang akan dia ucapkan kepada para pemainnya pada saat jeda.

"Pada babak pertama, saya menyiapkan ucapan kepada tim selama jeda. Saya 'membaca' babak pertama, menulisnya dan menyiapkan diri untuk bicara pada jeda. Saya bicara untuk membantu pemain saya. Jadi, saya menulis untuk bisa siap membuat perubahan," jelas Mou.

Mourinho juga dikenal karena persiapan yang sangat rinci dalam setiap pertandingan. Mou mengaku sudah mengutus beberapa mata-mata Chelsea untuk memantau calon lawan mereka dalam setiap laga.

"Saya punya staf yang mempelajari lawan beberapa pekan sebelum bertanding melawan kami. Staf saya itu kemudian memberikan semua temuan mereka kepada saya sekitar seminggu sebelum pertandingan," imbuhnya.
 
 
Sumber
bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia