Jumat, 24 Januari 2014

Mendaki ke Wave, Arizona

the-wave-arizona-woe1
Mungkin pemandangan yang paling banyak difoto di Barat Daya Amerika , Wave adalah bentuk lahan geologis yang unik ditemukan di jurang Coyote Buttes di Monumen Nasional Vermillion Cliffs , Arizona . Ditandai dengan pasir batu mempesona dengan penampilan bergelombang surealis , Wave terlihat seperti sebuah adegan dari planet lain . The Navajo Sandstone bergaris tanggal kembali 190 juta tahun yang lalu pada Periode Jurassic , dibentuk oleh erosi lambat angin dan hujan .
Itu hanya selama tahun 1990-an , ketika sebuah majalah Jerman menerbitkan foto -nya , bahwa Wave menjadi populer di kalangan wisatawan , terutama fotografer . Karena masuknya pengunjung , taman harus membatasi masuk ke 20 izin per hari untuk mengurangi kerusakan pada rincian rapuh dari formasi batuan . Untuk memilih pengunjungnya , taman menggunakan antrian aplikasi online untuk mengakui 10 pengunjung , dan undian yang ditemukan di pusat Grand Staircase Escalante National Monument pengunjung di Kanab , Utah untuk 10 lainnya .
Karena Wave hati-hati diawetkan oleh otoritas , bentuk lahan yang masih kasar dan tanpa rel seperti itu awalnya . Hal ini menimbulkan risiko untuk pejalan kaki , yang dengan mempertaruhkan untuk perjalanan melintasi padang pasir , harus menavigasi melalui medan membingungkan di bawah panas ekstrim matahari . Hikers diberitahu tentang bahaya memasuki medan, serta jumlah korban tewas yang tak terkatakan itu telah terakumulasi selama bertahun-tahun . Tetapi meskipun peringatan dan keterbatasan , ribuan orang masih mengajukan permohonan izin setiap tahun . Untuk apa layak hidup jika tidak untuk melihat keindahan sejati ?



Simon Byrne
Simon Byrne via My Modern Met
worldinsidepictures.com

Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia