Jumat, 24 Januari 2014

5 Museum Bir Yang Anda Harus Lihat


Seorang Penyair Amerika John Ciardi pernah berkata, "Fermentasi dan peradaban tidak bisa dipisahkan," jadi mengapa kita melihat museum  dan pub sebagai kotor dan menjijikkan? Yang benar adalah, seni adalah kotor. Sejarah kotor. Sastra, musik, teknologi, dan sebagainya, cache dalam lumpur dan minuman keras, dan yang terbaik dari semua itu dimulai di pub. Jadi mari luangkan waktu untuk melihat beberapa tempat yang menceritakan kisah nyata peradaban kita, dan marilah kita mengalaminya dengan Gelas kaca di tangan.

Guinness Storehouse
Dublin, Irlandia




Jika Walt Disney telah terobsesi dengan bir bukan tikus bernyanyi, ia mungkin akan membangun sesuatu seperti Guinness Storehouse. Ini pada dasarnya merupakan taman hiburan yang didedikasikan untuk emas hitam Dublin. Hotel ini memiliki air terjun dalam ruangan, malt sandbox raksasa, berteknologi tinggi pengecapan kamar, dan tujuh lantai atraksi, seperti stasiun tap-Anda-sendiri-pint populer. Tujuh lantai semua terbuka dan lapang, dan dibangun di sekitar atrium kaca raksasa dalam bentuk - Anda dapat menebaknya-ol 'pint besar dari hal-hal yang baik. Bagian paling keren adalah bar gravitasi di lantai paling atas. Ini benar-benar dibuat dari kaca, dan pemandangan yang mengesankan modal Irlandia sangat ditingkatkan dengan pint gratis.

The National Brewery Centre
Burton, Inggris
 




Inggris National Brewery Centre terletak di rumah nya Bass Ale terkenal, dan memiliki semua yang Anda inginkan dari sebuah museum bir, seperti tur, peralatan pembuatan bir asli, dan microbrewery berfungsi di situs. Tapi itu tidak berhenti di situ. The Brewery Centre juga rumah untuk hidup kuda dan koleksi mobil-mobil vintage. Siapa pun yang berpikir bahwa mencampur museum minum dengan museum mengemudi adalah ide yang baik mungkin memiliki sedikit terlalu banyak, tapi jangan biarkan hal itu mengarahkan Anda jauh dari kedudukan ini melihat tradisi pembuatan bir yang unik Inggris dan salah satu dunia ales paling dicintai . 

The Pilsner Urquell
Plzen, Republik Ceko


 

Pilsner Urquell, atau "The Legend" sebagai yang kadang-kadang disebut, adalah asli gaya pilsner bir. Untuk membuat jelas, setiap bir yang berwarna kuning, soda, dan terbaik disajikan dingin kemungkinan gaya pilsner. Jadi bagaimana underdog ini lager dari kota Ceko sedikit mengambil alih dunia? Nah, Anda hanya harus pergi ke brewery untuk mencari tahu. besar kompleks menyerupai sebuah kota kecil, dan Anda dapat dengan mudah menghabiskan hari di sana menikmati makanan tradisional Ceko, bir, dan lagu-lagu hidup pada akhir pekan. Tur ini benar-benar uncensored, mereka membiarkan Anda melihat segala sesuatu, dari ton menumbuk besar ke garis pembotolan, dan sialan jika tidak seksi. Akhir dari tur membawa Anda ke dalam mil dari terowongan bawah tanah. Tangan menggali gua memiliki menakutkan, film slasher merasa, tapi ketakutan Anda akan hilang karena Anda menyerahkan secangkir dipasteurisasi, Pilsner tanpa filter langsung dari teet dari barel lagering, memperlakukan yang hanya bisa dinikmati dalam dinding-dinding ini brewery legendaris. 

Cantillon Brewery dan Gueuze Museum
Brussels
 

 
Brewery ini adalah sepotong kecil surga bagi setiap penggemar bir atau sejarah buff. Cantillon brews aneh dan kuno "Lambic" gaya bir, yang adalah bagaimana semua bir diseduh sebelum sekitar 175 tahun yang lalu. Brewery tua dan gudang-seperti, dengan mesin buatan tangan besar dan barel tua berdebu yang melapisi dinding. Tempat ini mungkin tidak ditipu dengan semua bling bir Guinness Storehouse, tapi itu tidak dimaksudkan untuk menjadi daya tarik wisata gila. Untuk mengunjungi Cantillon adalah untuk mengunjungi jantung tradisi pembuatan bir. Ini bukan taman hiburan, tapi kabin nyaman pada malam yang dingin. Bahkan dilengkapi dengan membakar kayu kompor, yang tamu dapat menggunakan untuk menghangatkan jari-jari dingin mereka saat mereka menggali ke dalam irisan keju bir. Asam, rasa asam bir terkenal mereka mungkin tidak tas Anda, tetapi dalam hal keaslian dan komitmen terhadap mulia penyebab, Cantillon adalah raja. 

Bir dan Oktoberfest Museum
Munich, Jerman
 



Terletak di buaian negara bir, Anda akan menemukan bir Oktoberfest dan Museum terselip sisi jalan kecil di pusat kota Munich. Ini di dalam salah satu rumah tertua di kota, dan memberi Anda tampilan yang otentik pada pembuatan bir Bavaria dan sejarah fair terbesar di dunia, Oktoberfest. Pada akhir dari tur Anda dapat kepala ke pub gelap dan suram di lantai dasar untuk setengah liter. Penduduk setempat selalu minum di sana, dan itu mudah untuk membayangkan saat itu telah berbalik seratus tahun, terutama jika Anda mengenakan lederhosen Anda. 

Sumber
offtrackplanet.com 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia