Kamis, 02 Januari 2014

Kompetisi Gila Lebah di China

bee-attracting-competition-woe1

Lebah mungkin mahluk menakutkan bagi anda. Mengintimidasi setidaknya . Satu berdengung di leher Anda dan Anda berada dalam keadaan panik . Satu mendarat di kulit Anda dan Anda akan kedinginan , takut untuk disengat . Sekarang bayangkan ratusan demi ratusan serangga ini menutupi setiap inci dari Anda , menyikat gigi dan menggelitik Anda dengan kecil , kaki berbulu dan jarum sederhana dari sengatan . Bayangkan harus melalui cobaan itu untuk satu jam penuh , setengah telanjang dan di depan kerumunan orang yang tertawa . geli , bukan?
Menarik Kompetisi tahunan di Shaoyang , Provinsi Hunan China . Hanya mengenakan celana pendek , kacamata , dan penutup telinga , masing-masing kontestan berani berdiri pada skala digital dan menunggu 60 menit penuh untuk lebah berkerumun di seluruh tubuhnya , menciptakan semacam hidup serangga suit . Dalam rangka untuk menarik lebah , miniatur keranjang yang berisi lebah ratu terikat dengan tubuh mereka .
 
Pada tahun 2011 , seorang petani lebah berusia 42 tahun Wang Dalin memenangkan persaingan dengan 26,86 kg lebah merangkak di kulitnya . Pesaing yang berusia 20 tahun itu tidak jauh di 22,9 kg . Namun , upaya kedua ini tidak cocok pemegang rekor dunia Mark Biancaniello yang berhasil menarik beberapa 39,5 kg ( 350.000 lebah ) untuk chassis -nya .
bee-attracting-competition-woe2

bee-attracting-competition-woe3

bee-attracting-competition-woe4

bee-attracting-competition-woe5

bee-attracting-competition-woe6

bee-attracting-competition-woe7

bee-attracting-competition-woe8

bee-attracting-competition-woe9






Sumber
http://whenonearth.net
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia