Jumat, 10 Januari 2014

Bella Sky Comwell Hotel - Denmark

bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe1
Dengan sudut miring dua kali lipat dari Menara Pisa , Bella Sky Comwell Hotel berdiri sebagai yang paling miring gedung pencakar langit Denmark .

Namun, Bella tidak hanya bersandar , juga tikungan . Sepuluh lantai satu menara membentuk tikungan luar sekitar 12 derajat , sedangkan tikungan lain dengan cara yang sama ke arah yang berlawanan . Membangun arsitektur kompleks ini merupakan suatu tantangan bagi para insinyur tetapi dilakukan dengan pre - fabrikasi panel beton dan perakitan mereka in situ . Pada tingkat cepat dari 11 hari kerja konstruksi per lantai , 250 kaki ( 75,6 meter ) bangunan hotel yang tinggi muncul .

Berbeda dengan pola mencolok biru dan putih , Bella Hotel adalah hotel terbesar di Skandinavia desainer , dengan 23 lantai , 812 suite , dan 30 kamar untuk pertemuan dan konferensi . Setiap desainer suite dilengkapi dengan top perabotan modern serta trapeze berbentuk jendela dari lantai ke langit-langit yang menawarkan panorama yang luar biasa dari kota sambil memberikan pencahayaan alami . Hotel ini juga dilengkapi dengan tiga restoran , dua bar , spa , lantai eksklusif , ruang serbaguna , dan ruang Meeting
   bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe2
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe4
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe5
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe6
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe7
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe8
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe9
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe10
bella-sky-comwell-hotel-copenhagen-denmark-woe11
 
 
 
Sumber
whenonearth.net 

1 komentar:

lazada indonesia