Selasa, 07 Januari 2014

7 Inovasi Teknologi Yang Dapat Menjadi Trend Pada Tahun 2014

M-Blocks

2013 telah menjadi tahun yang merupakan Pondasi gadget terbaru sebagai contoh iPad Air misalnya, itu lebih tipis, lebih ringan, dan lebih cepat daripada pendahulunya. 2014 berjanji untuk menjadi tahun yang menarik, seperti yang kita akan lihat bahkan lebih kuat gadget yang akan meregangkan batas-batas portabilitas, efisiensi konsumsi daya, dan fungsionalitas lebih jauh. Sebagai permulaan, kita memiliki integrasi layar e-ink pada smartphone, memberikan kita smartphone yang juga berfungsi ganda sebagai e-reader.
 
1. Gadget cerdas
pebble 
Pebble Teknologi adalah salah satu yang pertama untuk memulai perlombaan pertunjukan gadget pintar. Jam tangan pintar Pebble dapat menghubungkan diri dengan smartphone melalui Bluetooth, dan memungkinkan Anda untuk membaca pesan dan pemberitahuan tanpa mencapai untuk ponsel Anda.
 
Perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung segera mengikuti dengan menciptakan model mereka sendiri, Galaxy Aksesoris yang mampu tidak hanya menampilkan pemberitahuan, tetapi juga membuat panggilan dan bahkan mengambil gambar. Karena banyak perusahaan telah mengajukan paten menonton produk pintar 2014 harus terungkap bahkan jam tangan yang lebih pintar untuk konsumen, terutama pada awal Januari di CES 2014.
 
Smartwatch
Selain jam tangan pintar, Google Glass adalah hit lain dalam kategori teknologi dpt dipakai. Peluncuran Kaca juga mulai kacamata balap berteknologi tinggi di mana banyak perusahaan lain mulai meluncurkan versi mereka sendiri Glass. Kami telah disebutkan sebelumnya bahwa augmented reality akan menjadi tren yang akan datang dan teknologi seperti kaca akan menjadi salah satu hal yang akan membawa kita ke sana. 
Google Glass
 
2. Desain Smartphone Unik

Kebanyakan smartphone di pasar saat ini memiliki spesifikasi hardware yang sama. Satu-satunya hal yang membuat smartphone menonjol adalah desain dan nuansa (termasuk ukuran layar), fitur-fitur khusus (tahan air Xperia Z1 atau disesuaikan Moto X) dan harga yang terjangkau (Nexus 5). Mereka semua terlihat hampir sama, beberapa memiliki tepi bulat, beberapa merasa lebih plastik dengan sedikit perbedaan dalam layout tombol dan sebagainya.
LG G Flex
Menjelang akhir tahun 2013, beberapa desain smartphone unik yang diresmikan. Samsung memperkenalkan prototipe OLED fleksibel dengan layar "sisi" untuk pemberitahuan, sedangkan LG meluncurkan G Flex, smartphone yang kurva ke dalam pada sisi panjang smartphone. Dan baru-baru ini, kami juga telah melihat rilis YotaPhone, smartphone dengan layar e-ink di punggungnya.  
Curved Smartphone
 
3. Programmable Robot Cerdas

Quadcopters dengan cepat mendapatkan popularitas dengan video virus layanan Prime Air Amazon. Meskipun layanan tidak akan tersedia untuk beberapa tahun lagi (karena jumlah perencanaan dan regulasi yang diperlukan), konsumen dapat berharap untuk quadcopters pintar seperti Spiri.

Spiri adalah robot terbang yang dapat diprogram yang memiliki kamera onboard dan range finder untuk membantu Anda mencapai apa pun yang Anda program ini dapat dilakukan.
Spiri 
Lalu ada video ini oleh MIT dan Anda akan lebih dari kagum pada kubus ini robot yang dapat bergerak sendiri dan merakit diri menjadi sesuatu yang mereka diprogram untuk melakukannya. Magnet yang digunakan untuk melampirkan blok satu sama lain sementara roda gaya dalam tubuh masing-masing kubus menghasilkan cukup momentum bagi mereka untuk bergerak dan bahkan melompat di udara.
M-Blocks
Tidak ada aplikasi nyata untuk apa yang dapat benar-benar melakukan ini robot modular sekarang karena masih dalam tahap sangat awal penelitian, tetapi ide modular ini berarti bahwa mesin tidak terbatas pada tugas tunggal tetapi dapat merakit dirinya ke komputer lain untuk mencapai tugas lain.
 
4. Kemajuan Internet

Sejauh kecepatan koneksi internet yang bersangkutan, masih belum ada lompatan besar karena serat optik diperkenalkan. Tapi kemudian datang Google Fibre dengan nya koneksi internet 1Gbps yang adalah sekitar 100 kali lebih cepat daripada apa yang kebanyakan pengguna miliki saat ini.
Google Fiber
Dengan layanan seperti Google Fibre, Anda bisa mendapatkan kecepatan download lebih dari 100MegaBytes per detik, yang berarti Anda dapat men-download file 1GB dalam waktu sekitar 10 detik. Sampai sekarang, ada layanan yang meliputi daerah-daerah tertentu di AS, untuk sisa dunia, itu adalah permainan menunggu.
Fiber Speedtest
Selain kecepatan super tinggi gigabit internet, tren yang akan datang yang lain adalah Wi-Fi bertingkat yang perusahaan penerbangan seperti JetBlue baru-baru ini dilaksanakan. Sampai sekarang, mereka menawarkan surfing internet dasar secara gratis dan pilihan streaming media untuk $ 9/hour. Ini pasti akan sangat berguna bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan melalui udara sepanjang waktu.
 
5. Home Entertainment Sistem

1080p definisi tinggi konten (HD) telah menjadi norma, ditambah dengan internet kecepatan tinggi, pengguna dapat melakukan streaming berbagai konten televisi layar besar mereka tanpa kerumitan apapun. Standar video baru yang cepat naik dalam popularitas adalah 4K. 4K mengacu pada jumlah piksel yang ada pada layar. Dalam hal ini, resolusi 3840 x 2160 piksel, bayangkan empat display 1080p ditumpuk dalam 2-by-2 tata letak.
 
 
 
 
4K Resolution
Namun, karena hanya segelintir produsen yang memproduksi 4K televisi dan monitor komputer, harga cukup tinggi pada saat ini. Konten 4K juga minim karena kurangnya alat perekam 4K. Tapi sekali lagi konten mulai trinkling dalam, harus ada lebih banyak konsumen yang akan memilih untuk 4K televisi. Sama seperti segala sesuatu yang lain, setelah permintaan yang ada, banyak produsen akan mulai memproduksi, akibatnya membuatnya lebih terjangkau untuk semua konsumen.
4K
 
 
6. Home Automation

Tren berikutnya untuk 2014 adalah otomatisasi. Rumah kita perlahan-lahan berubah menjadi "pintar" rumah masa depan dengan penemuan-penemuan yang inovatif seperti Smart Power Strip, sebuah perangkat yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti beralih salah satu peralatan listrik Anda terpasang dan mematikan kapan saja, di mana saja dengan menggunakan smartphone Anda.
Smart Power Strip
Sebuah perusahaan bernama SmartThings juga datang dengan sistem yang dapat mengotomatisasi hampir semua peralatan listrik rumah Anda. Sistem SmartThings menawarkan fitur seperti deteksi gerak, penjadwalan waktu, dan penguncian otomatis. Semua informasi dimasukkan ke smartphone Anda dan pemberitahuan akan muncul pada ponsel Anda untuk memberitahu Anda jika peralatan yang sengaja meninggalkan atau jika seseorang kembali ke rumah.
 
7. Mobil Pintar

Kami baru saja menulis wishlist geek tentang 9 teknologi mobil pintar kita ingin melihat dalam waktu dekat, dan bahwa "waktu dekat" mungkin benar-benar berubah menjadi 2014. Menurut laporan terbaru dan foto, versi beta dari iOS 7.1 sudah termasuk built-in pengaturan untuk iOS dalam fitur mobil. Jadi, jika iOS 7.1 akan diperbarui untuk menyertakan fitur tersebut, pengguna iPhone akan dapat berintegrasi mulus iOS Apple fitur ke dalam menampilkan dasbor mobil mereka.
 
 
Toyota Vii
iOS Dalam Mobil harus menetapkan standar untuk integrasi sejati dengan smartphone dalam mobil. Laporan terakhir juga menunjukkan bahwa Google Android adalah berpikir tentang memasuki adegan otomotif dengan berkolaborasi dengan Audi untuk hiburan dan sistem informasi pada waktunya untuk CES 2014 dalam mobil pada bulan Januari.
 
 
 
 
Sumber
hongkiat.com  

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia