Selasa, 14 Januari 2014

Cristiano Ronaldo Wins FIFA Ballon d'Or 2013

ZURICH, SWITZERLAND - JANUARY 13: FIFA Ballon d'Or winner Cristiano Ronaldo of Portugal and Real Madrid poses with his award after the FIFA Ballon d'Or Gala 2013 at the Kongresshaus on January 13, 2014 in Zurich, Switzerland. (Photo by Stuart Franklin - FIFA/FIFA via Getty Images)
Tanggal 13 Januari 2014 akan hidup lama dalam memori dari Cristiano Ronaldo , pemain internasional Portugal menghadiri penghargaan FIFA Ballon d'Or di Zurich bersama keluarga , pacar dan putranya - sepenuhnya yakin bahwa itu akan menjadi malam itu .
Meskipun keyakinan kuat ini , namun, penyerang Real Madrid mengejutkan dunia dengan menangis tersedu-sedu dan menemukan kata-kata sulit didapat saat naik ke panggung untuk menerima penghargaan itu . Itu , bahkan bagi mereka yang mengikutinya setiap hari , reaksi awal tak terduga untuk menyerahkan FIFA Ballon d'Or untuk 2013 .
Superstar kelahiran Madeira ini menyisihkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk merebut penghargaan untuk kedua kalinya setelah kemenangan pertamanya pada tahun 2008 . Setelah memiliki kesempatan untuk menenangkan , ia kemudian berbagi perasaannya dengan FIFA.com .
" Mencari tahu aku menang membuat saya sangat senang , saya merasa sangat bangga , " kata pria utama Los Blancos ' , pada pikiran pertama yang terlintas dalam kepalanya setelah Pele telah mengumumkan dia adalah pemenang terbaru dari hadiah didambakan . " Anda harus bekerja sangat keras untuk meraih trofi sebesar ini , " tambahnya , sambil menyoroti " dedikasi dan jam besar kerja keras " yang dibutuhkan untuk mencapai puncak

Sumber
fifa.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia