Senin, 27 Januari 2014

Jembatan Helix Yang Keren di Singapura

The-Helix-Bridge-Marina-Bay-Sands-Hotel-Singapore
Terletak di jantung kota Singapura sebagai hubungan antara Marina Bay dan Marina Centre, Jembatan Helix menonjol melalui struktur namun spektakuler yang tidak biasa. Jembatan itu dibangun pada tahun 2010 dan itu adalah jembatan terpanjang pejalan kaki di dalam negeri dan jembatan pertama yang dibangun dalam bentuk heliks ganda - maka namanya.

The Helix Bridge adalah suatu maha karya rekayasa, menggabungkan baja dan struts dalam desain yang melambangkan "Yin dan Yang". Hal ini juga sangat efisien, karena menggabungkan 5 kali baja kurang dari setiap jembatan box girder lainnya. Penciptanya dimaksudkan untuk itu menyerupai struktur DNA. Bagaimana bisa begitu? Nah, struktur fitur pasang huruf c, g, dan t - inisial dari empat komponen utama DNA. Penduduk setempat akan memberitahu Anda bahwa 280 meter ini linkway pejalan kaki yang panjang membawa kemakmuran dan perdamaian ke Marina Bay.


  SingaporeHelixBridge

Berjalan di jembatan, Anda akan menangkap salah satu pemandangan paling spektakuler dari apa yang dikenal sebagai Asia New York . Ada 4 buah dengan kapasitas 100 orang masing-masing di mana Anda bisa mendapatkan 360 ° pemandangan langit Singapura . Pada siang hari , Anda akan terlindung dari matahari oleh kaca dan kanopi baja dan memiliki kesempatan untuk beristirahat di salah satu tempat duduk. Pada malam hari , Jembatan Helix bahkan lebih spektakuler karena lampu LED berwarna-warni dikombinasikan dalam helix . Lantai juga diterangi dan bagian kaca memungkinkan pengunjung untuk melihat Singapore River di bawah ini . Ini adalah daya tarik yang sangat populer, tapi Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan ketika ada terlalu banyak wisatawan berjalan di atasnya : dapat mendukung lebih dari 10.000 penumpang sekaligus.
The Helix Bridge menampilkan karya seni dari pemuda Singapura , kompetisi diadakan bagi mereka yang ingin menampilkan potongan mereka di jembatan .
Ketika mengunjungi Singapura , tidak mungkin untuk melewatkan Jembatan Helix karena dikelilingi oleh atraksi yang paling menarik dari negara-kota : Singapore Flyer , Art Science Museum , Esplanade - Theaters dan Marina Bay Integrated Resort 


helix bridge dusk
Helix Bridge Night

pureglam.tv

Sumber
whenonearth.net  

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia