Sabtu, 18 Januari 2014

Tampang BMW i5 Terbaru Muncul Ke Permukaan


Detroit -Lagi-lagi BMW membuat gebrakan dengan langsung menampilkan tampang terbaru generasi ke-3 i-series yang terbungkus dalam BMW i5. Padahal sebelumnya dikabarkan BMW tengah galau memastikan mesin apa yang bakal disajikan.

Dan akhirnya BMW memutuskan untuk terlebih dahulu menampilkan sisi eksterior BMW i5 pada ajang Detroit Auto Show dan dikabarkan bakal resmi ngaspal di 2016. Seperti dilansir autoevolution, Sabtu (18/1/2014).

Diklaim bakal menjadi mobil masa depan yang paling ideal, BMW i5 dinilai memiliki tubuh yang lebih bongsor dibandingkan saudara kandungnya BMW i3.

"Mungkin Anda bisa menebak apa yang akan terjadi. Sesuatu yang lebih besar, lebih lebar, dibandingkan dengan i3," kata Head of Electric Vehicle Operations and Strategy BMW, Jacob Harb.

Dan dirinya memastikan, BMW i5 sudah masuk kedalam jalur produksi.

"Kami punya segalanya untuk mewujudkannya dan kami akan menjadikan i5 sebagai mobil terbaik. BMW i5 akan datang dan sekarang tengah dibangun (siap diproduksi)," tambahnya.

Sayang masih belum diketahui secara pasti mesin apa yang bakal ditempelkan pada i5. Namun jika dilihat dari guratan eksterior yang disajikan dalam gambar, jelas sekali varian anyar BMW kali ini tidak bisa dianggap remeh.
 
Sumber
oto.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia