Minggu, 13 Oktober 2013

Wow, Ada Kain Pel yang Digerakkan dengan Remote Control

img

Perkembangan teknologi kian berkembang membuat hidup lebih mudah dan praktis. Jika anak-anak merasa senang dengan mainan remote control seperti mobil, kapal, serta helikopter, wanita tentu juga senang dengan inovasi kain pel terbaru yang dilengkapi remote control.

Perusahaan asal Jepang, Sugoi, merilis pembersih lantai yang dilengkapi dengan remote control untuk membuat pelanggannya merasa lebih praktis dan nyaman ketika membersihkan rumah. Kain pel dengan nama RC Sugoi Mop itu bentuknya mirip seperti kain pel pada umumnya hanya saja dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi.

RC Sugoi Mop tersedia dalam dua model--besar dan kecil--yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Permbersih lantai tersebut juga tersedia dalam banyak warna, seperti putih, oranye, biru, ungu, hitam, serta hijau. Dengan kain pel ini Anda bisa membersihkan rumah sambil bersantai di atas sofa.

Cukup mengoperasikannya dengan remote berwarna hitam-merah, lantai rumah menjadi bersih tanpa noda. Harga kain pel berteknologi itu dijual dengan harga 19 poundsterling atau sekitar Rp 350 ribuan untuk yang besar. Ukuran yang lebih kecil dibanderol lebih murah, dengan harga 18 poundsterling atau Rp 320 ribuan.

Ini bukan merupakan alat pembersih rumah berteknologi tinggi yang pertama kali ditemukan. Sebelumnya sudah ada beberapa perusahaan asal negeri Sakura itu yang menciptakan robot pembersih rumah. Robot tersebut juga dapat membersihkan seluruh ruangan hanya dengan menekan tombolnya saja. Tertarik membelinya?











Sumber
wolipop.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia