Sabtu, 12 Oktober 2013

Fantastis, Harga Mobil Pria Sejati Bisa Tembus Rp 10 Miliar


Jakarta -PT Eurokars Artha Utama tengah berbenah menyambut Rolls-Royce Wraith di Indonesia. Mobilnya pria sejati ini diposisikan sebagai mobil premium dengan berbagai keunggulan. Berapa harganya begitu masuk Indonesia.

Di Eropa, Rolls-Royce Wraith dibanderol sekitar Rp 3 miliar. Di Malaysia harga mobil mewah 2 pintu ini sekitar Rp 4 miliar. Dan di Indonesia harganya cukup fantastis yakni bisa dikisaran Rp 10 miliar

Harga yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan kenaikan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 75 persen hingga 100 persen.

"Rp 8,5 miliar off the road. Kalau PPnBm jadi naik bisa lebih. Rp 10 miliaran," kata Presiden Direktur Prestigecars, Rudy Salim ketika ditemui detikOto di sela-sela Porsche Sport Driving School 2013 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013).

Rudy Salim menegaskan, saat ini Prestigecars masih menunggu pihak PT Eurokars Artha Utama selaku APM mobil Rolls-Royce Wraith. Belum ada kepastian yang jelas mau dibanderol berapa Rolls-Royce di Indonesia.

"Masih menunggu mau dihargai berapa, belum putus. Tapi yang jelas kalau PPnBM naik, Rp 8,5 miliar itu hanya off the road saja," sahut Rudi.

Dapur pacu Rolls-Royce Wraith terbenam mesin 6.6 litre twin-turbo V12 tenaga 624 hp dan torsi 800 Nm. Mesin ini dipasok transmisi ZF 8-percepatan otomatis. Semakin sempurna dengan kehandalan mesinnya yang sanggup bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 4,6 detik dan topspeed 250 km/jam.


Sumber
oto.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia