Jumat, 11 Oktober 2013

Kejuaraan Dunia Melempar Ponsel di Finlandia

Phone throwing LK Sari Gustafsson via goodnews
Kejuaraan Dunia melempar Ponsel dimulai pada Agustus tahun 2000 , ketika sebuah perusahaan bernama Fennolingua mengamati bahwa personil mereka memiliki kebiasaan ventilasi frustrasi mereka dengan melemparkan ponsel mereka . Benar, sejumlah besar ponsel telah ditemukan di dasar danau di Finlandia . Dan dengan demikian mereka mendirikan Phone Throwing World Championship Mobile, yang mengundang orang dari segala usia dan kebangsaan untuk melakukan beberapa bergairah melemparkan .
Ini olahraga aneh di Savolinna , Finlandia memiliki ponsel dari semua merek dan label harga berat lebih dari 220 gram terbang melintasi lapangan dan menabrak hancur berantakan di sisi lain . Terpanjang membuang pernah tercatat adalah oleh seorang pria Finlandia mencapai sejauh 102.68 meter ( 336,87 kaki) . Jarak secara profesional diukur oleh Survey Pertanahan Nasional Finlandia , menggunakan teknik yang digunakan di Kejuaraan Dunia IAAF .
Peserta yang berminat dapat mendaftar dalam 4 kategori : asli ( panjang ) , SMP ( hingga 12 tahun ) , atau gaya bebas . Dalam putaran asli dan junior , faktor penentu untuk menang adalah jarak lemparan , sementara di putaran gaya bebas , gaya dan estetika adalah kunci untuk menang. Tidak mengherankan, hadiah utama bagi pemenang adalah ponsel baru .

via jim-wallacecouk mobile_42 mobile_36 mobile_30 mobile_21 mobile_12 mobile_01 mobile_23



Sumber
whenonearth.net


0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia