Jumat, 11 Oktober 2013

Naik Shweeb, Transportasi Umum Masa Depan

242138
Masa depan transportasi umum di sini , dan mengejutkan , tidak melibatkan hovercrafts .
Bersih, cepat , dan efisien , Shweeb telah mempercayakan masa depan transportasi pribadi untuk cepat desain cerdik nya . Jika sepeda dan kereta adalah hal Anda , maka Anda akan senang dengan ini mash-up . Shweebs transparan , polong plastik penuh - tertutup yang sepenuhnya bertenaga manusia . Dalam rangka untuk bergerak , penumpang harus menempatkan kekuatan untuk pedal dan untuk mempercepat pod melalui jalur monorel overhead. Satu lagi penemuan aneh Selandia Baru , Shweeb adalah yang pertama dan hanya bertenaga manusia monorel di dunia.
Pada tahun 2010 , Shweeb telah menerima $ 1 Juta USD hibah dari Google sebagai bagian dari Project 10100 , mencari solusi yang luar biasa dan inovasi untuk tantangan global saat ini. Sekarang mengalami pengembangan dari tema taman atraksi hanya untuk sistem transportasi publik yang lebih luas , dan lebih kompleks .
Sementara itu, sementara kita menunggu peluncuran resminya , kita dapat mencoba Shweeb dalam bentuk aslinya dan tujuan awal : sebuah taman hiburan monorail pacuan kuda atraksi di Agroventures , Rotorua - rupanya ibukota inovasi gila dan menakjubkan Selandia Baru . Di sini Anda dapat menemukan overhead rel 200 m di mana Anda bisa mengalahkan waktu atau teman-teman dalam lomba 3 lap . Sebuah hadiah sebesar $ 1.000 secara tunai menunggu siapa saja yang bisa mengalahkan rekor dunia !

ID15898Pic101 ID15896Pic101 ID15893Pic101 ID15888Pic101
Photos via www.shweeb.co.nz




Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia