Rabu, 16 Oktober 2013

Kunjungi Gua Unik Fingal, Skotlandia

Inside-Fingal-Cave
Terletak di Pulau Staffa , Skotlandia merupakan gua yang luar biasa yang tampaknya datang dari ( atau menyebabkan ) dunia lain . Diyakini telah dibangun oleh raksasa kuno Celtic , Gua Fingal misterius adalah dipahat dengan kolom heksagonal mencolok dari batuan basal . Gua bergerigi menciptakan khas , suara menghantui ketika gelombang yang kecelakaan di dinding interior , untuk yang diberi nama Celtic Uamh - Binn atau " gua merdu " .
Menurut legenda Celtic , Irlandia raksasa Fionn mac Cumhaill membangun sebuah jembatan yang membawanya di seluruh negeri untuk melawan Benandonner , saingan Skotlandia itu . Tapi magis atau tidak , seniman abad terakhir , dari Mendelssohn Matius Barney , untuk Jules Verne , dan bahkan Pink Floyd telah begitu tergerak oleh pertemuan mereka bahwa mereka telah membuat musik, sastra , dan berbagai bentuk seni lainnya terinspirasi oleh gua . Bahkan , nama " Gua Fingal itu " berasal dari puisi epik abad ke-18 oleh James Macpherson yang diaduk untuk menulis tentang cerita di balik gua . Sementara gua adalah keajaiban langka sendiri , seseorang tidak bisa kesalahan yang tak terhitung karya seni dibuat dalam nama dan untuk kemuliaan - nya kualitas mungkin hanya dimiliki oleh sesuatu yang benar-benar supranatural .

via endlessrarities.livejournal.com
via endlessrarities.livejournal.com
Photo via Flickr user chubbster
Photo via Flickr user chubbster
Photo via Flickr user cadviodi
Photo via Flickr user cadviodi
Photo via Flickr user keithloaf
Photo via Flickr user keithloaf
Photo via Panoramio by Andy Mac
Photo via Panoramio by Andy Mac










Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia