Minggu, 13 Oktober 2013

Terowongan Cahaya Musim Dingin Lucu Jepang

tokyo times
Terpesona oleh jutaan lampu-lampu merangkul Anda saat Anda berjalan melalui terowongan gemerlap Nabana no Sato , yang paling spektakuler dari semua acara cahaya di Jepang yang digelar setiap musim liburan .
Iluminasi Musim dingin adalah pertunjukan cahaya yang menakjubkan yang mencakup seluruh Nabana no Sato Botanical Garden pada bulan-bulan musim dingin . Setiap tahun mengambil tema yang berbeda . Untuk tahun lalu , taman ini dihiasi dengan menampilkan besar - besaran boros menggambarkan Mt . Fuji selama matahari terbit , pelangi brilian , dan aurora megah untuk contoh keseluruhan konsep " alam" .
Tapi daya tarik utama adalah selalu mimpi -seperti terowongan cahaya yang membuat pengunjung merasa seperti mereka sedang melewati portal ajaib untuk tidak diketahui . Salah seorang pengunjung dari tahun lalu pertunjukan cahaya Joanna mahar Wide Island View menceritakan , " Jika Anda dapat menutup kebisingan dari ratusan orang di sekitar Anda itu benar-benar merasa seperti Anda melangkah ke dunia lain . "
Kunjungi Nabana no Sato Musim Dingin iluminasi pertunjukan cahaya di Nagashima , Kuwana , Jepang setiap November-Maret setiap tahun .

bluelightlight20lighttunnel02
nabana20
tunnel2fieldaurora
lightsnabana0
tree

Sumber
whenonearth.net



0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia