Sabtu, 19 Oktober 2013

8 Manfaat Yang Jarang diketahui Dari Minuman Vodka

vodka, household uses for vodka
Dari membersihkan perhiasan untuk memerangi noda membandel, vodka memiliki banyak kegunaan praktis - selain pepping up Bloody Mary Anda! Kami telah mengumpulkan beberapa cara yang tidak biasa untuk menempatkan vodka bawah rak Anda dengan baik di sekitar rumah Anda.

Gunakan Vodka untuk Membersihkan Noda Pada Pakaian
Vodka dapat membuang tiga dari noda kain paling keras kepala yang dikenal manusia: tinta, rumput dan lipstik. Untuk tinta dan noda rumput, mencelupkan kain bersih di vodka dan gosok spot. Bilas sampai bersih. Lipstik di kerah Anda? Noda noda dengan vodka, kemudian mencuci di cuci biasa.

Gunakan Vodka Untuk Membersihkan Jamur dan Lumut
Alih-alih menggunakan bahan kimia beracun, mengisi botol semprot dengan vodka untuk membunuh jamur dan lumut dan knock out buih sabun. Pada tertidur dan nat, spritz daerah berjamur dan diamkan selama 30 menit. Gosok daerah dengan sikat gigi, genteng / nat sikat nilon atau gosok-pad lama. Bilas sampai bersih. Untuk ubin kamar mandi, semprot vodka dan biarkan duduk selama 5-10 menit, kemudian cuci bersih.

Gunakan Vodka untuk Pertahankan Bunga Tetap SegarTanaman menghasilkan semua etilena , gas pematangan yang mempromosikan pematangan . Vodka stunts produksi ethylene , sehingga membantu bunga tetap Segar lagi . Untuk menjaga dibeli di toko bunga segar , snip inci off dari setiap batang , tambahkan dua sendok teh vodka dan satu sendok teh gula . Aduk rata dan ulangi proses ini setiap beberapa hari .

Gunakan Vodka sebagai Pembasmi Gulma
Dengan bantuan dari panas matahari, kandungan alkohol dalam vodka menghancurkan gulma berdaun lebar yang tidak diinginkan - seperti dandelion, chickweed dan bawang liar - dengan memecah penutup lilin-kutikula mereka. Tindakan ini dehidrasi dan tanaman mengering. Bersihkan gulma dengan mengisi botol semprot dengan ons vodka, beberapa tetes sabun cuci piring cair, dan dua cangkir air. Pada hari yang cerah, spritz gulma dengan larutan sampai basah

Tip: Sinar matahari langsung yang dibutuhkan untuk teknik ini untuk bekerja, sebagai gulma di tempat teduh tidak akan mengering.
 

Gunakan Vodka sebagai Pembersih Bekas Lem
Lepaskan lem ditinggalkan oleh stiker dan label harga dengan kain bersih direndam dalam vodka. Gosok atas wilayah lengket untuk penghapusan mudah.

Gunakan Vodka Bersihkan Chrome, Kaca dan Perhiasan
Vodka adalah efektif dalam membuat perlengkapan mandi kusam, chandelier, kacamata, kaca jendela dan bahkan batu permata berharga (hanya batu yang kristal, seperti berlian) berkilau seperti baru.

Gunakan Vodka sebagai Pestisida All-Natural
Juga dikenal sebagai kutu tanaman, kutu daun kecil serangga bertubuh lunak yang menyedot getah kaya nutrisi dari batang tanaman. Untuk menjaga kutu daun off tanaman menambahkan empat cangkir air, empat sendok teh cairan pencuci piring dan empat sendok teh vodka dalam botol semprot besar. Kocok dan daerah spritz mana Anda melihat infestasi.


Sumber
curiousread.com 


 
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia