Jumat, 11 Oktober 2013

Chromecast Kian Populer di Dunia

Dikutip dari blackxperience.com, Sejak mengawali debutnya, Chromecast memang sudah banyak menyita perhatian para pecinta gadget dunia. Bagaimana tidak, produk yang sempat sold out dipasaran ini diklaim lebih praktis dan efektif jika dibandingkan penggunaan kabel HDMI.


 
Dengan bentuknya yang mungil, perangkat Google ini terbilang luwes dalam menstreaming berbagai konten digital dari berbagai mobile device seperti smartphone, iPhone, iPad, Chrome for Mac dan Chrome for Windows. Meskipun masih mengandalkan HDMI, namun chromecast lebih bersifat nirkabel sehingga pengguna dapat leluasa ketika menyaksikkan berbagai konten yang mereka ingin share ke TV.


 
Ada banyak hal yang membuat Chromecast kian populer saat ini, selain mungil, produk yang mengusung sistem "plug in and play" tersebut juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar $35/unit. Hal ini terbilang kompetitif jika dibandingkan dengan perangkat yang mengusung konsep serupa namun umumnya dibanderol sekitar $50-$100/unit.[mir/timBX]



Sumber
blackxperience.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia