Jumat, 11 Oktober 2013

Kucing IMUT yang bernama SNOOPY ini gemparkan DUNIA MAYA!!

Kucing adalah salah satu binatang yang sering dipelihara oleh manusia karena imut, jinak, dan juga penurut. Tak heran jika banyak keluarga yang memelihara binatang berbulu ini di rumahnya karena kelebihannya tersebut.


Meski kebanyakan kucing memang berwajah imut, namun kucing yang satu ini jelas memiliki wajah yang super imut. Dengan bulu putihnya yang terawat dengan baik serta berwajah datar, kucing ini juga memiliki mata besar yang jernih sehingga orang yang menatapnya akan langsung jatuh cinta. Kucing imut yang sedang diperbincangkan di dunia maya ini berasal dari Chengdu, China.

Kucing bernama Snoopy itu memang memiliki penampilan yang menggemaskan. Ning, pemilik Snoopy membuatkannya halaman khusus di Weibo dan Instagram. Lewat Weibo, Snoppy mendapat lebih dari 275.000 followers sementara di Instagram, ada lebih dari 190.000 akun yang mengikutinya. Kucing yang berumur dua tahun ini juga memiliki halaman sendiri di Facebook sehingga para pengguna situs jejaring sosial itu bisa mengikuti aktivitas Snoopy setiap saat. Sebelum Snoopy menjadi perbincangan di dunia maya, pernah ada dua ekor kucing yang membuat para pengguna internet merasa gemas seperti Si Grumpy dari Amerika dan Maru dari Jepang.

Lantas bagaimana penampakan Snoopy, si kucing super imut itu? Berikut foto-fotonya:



















Sumber
ide2gue.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia