Sabtu, 05 Oktober 2013

Parfum Cowok yang disukai Cewek

parfum-cowok

Cowok terkadang suka bingung jika ingin membeli parfum yang di sukai cewek, Sebenarnya semua parfum itu wanginya enak tapi tidak semua cewek menyukai wangi dari parfum cowok.
Terkadang sampai sukanya cewek itu terhadap parfum cowok bisa meningkatkan gairah atau magnet untuk cowok itu sendiri.
Mawartujuh.com mencoba memberikan list untuk para cowok parfum apa yang di sukai cewek. Berikut 7 List Parfum yang bisa membuat Cewek Terpikat.

Black Code dari Giorgio Armani

Source myparfume
Sukses dengan parfum Acqua, Giorgio Armani perkenalkan penerusnya yang diberi nama Black Code. Wangi dari parfum ini sangat cowok banget dan terkesan hangat. Aroma yang lembut namun sangat maskulin, membuat cewek akan selalu ingin dekat dengan anda.

Hugo Boss Just Different



Just Different merupakan aroma parfum cowok yang segar namun tetap lembut, jika cewek mencium aroma ini akan merasa nyaman, Aroma yang exotic membuat parfum ini cocok buat anda para cowok.

Brit for Men dari Burberry


Areoma Rempah dengan kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan elemen kayu, Membuat parfum ini menjadi parfum dengan aroma terbaik dari Burberry, Bahkan pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards untuk kategori aroma kemewahan.

Eternity Summer


Parfum jeni ini sangat cocok diterima oleh cewek di penciumannya, wanginya di dominasi oleh bunga lili yang sejatinya membius wanita untuk semakin dekat dengan cowok yang memakainya.

Boss Orange


Dominasi aroma jeruk dan kayu cendana dan zaitun serta krim vanila yang segar, namun tetap seimbang, Parfum ini terbukti banyak cewek yang menyukai aromanya, Cocok untuk cowok yang ingin tampil cowok banget.

Pour Homme II, Gucci


Pour Homme II dari Gucci ini sangat cocok bagi Cowok yang menyukai aroma parfum yang lebih kasual.Nuansa yang diciptakan dari semerbak Gucci Pour Homme II ini adalah sosok yang lebih santai, namun tetap dengan attitude yang manly dan tegas. Paduan aroma rempah tadi menguatkan kesanmanly.

BMen Thierry Mugler


BMen terinspirasi dari sosok superhero, Mengkombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar, manjadikan BMen memiliki kualitas yang sama dengan pendahulunya yaitu AMen, Kelebihan BMan memiliki aroma yang kuat dan sangat cowok banget.

Itu tadi 7 Parfum cowok  yang disukai cewek telah kami rekomendasikan, Tergantung anda sekarang pilih mana dari ke 7 Aroma parfum di atas, apakah salah satu anda pilih atau bahkan semuanya 











Sumber
 

1 komentar:

lazada indonesia