Selasa, 08 Oktober 2013

Kandidat Limosin Baru Obama

Kandidat Limosin Baru Obama

Menurut berita yang dilansir oleh carbuzz, pemerintahan AS saat ini tengah sibuk mencari limosin baru yang akan menggantikan mobil lama presiden mereka. Limosin buatan tahun 1993 dengan sebutan the Beast produksi Cadillac ini sepertinya sudah mulai uzur dan harus diganti.

Jika kita kembali beberapa tahun ke belakang, jajaran limosin kepresidenan Amerika sepertinya memiliki berbagai kualifikasi ketat yang harus dilewati. Mulai dari limosin kepresidenan pertama tahun 1939 besutan Lincoln hingga salah satu yang paling terkenal tahun 1972 produksi Chrysler.

Selain penampilan, tentunya dari segi keamanan limosin yang akan mengangkut orang terpenting di Amerika ini harus menjadi pertimbangan nomor satu. Kaca anti peluru dan ledakan serta spesifikasi keamanan lain yang super ketat juga harus bisa dipenuhi.

Salah satu mobil lama presiden AS

Sepertinya kali ini Cadillac dan Lincoln akan bersaing memperebutkan tempat sebagai pengganti The Beast. Sedangkan pihak Chrysler sudah tidak tertarik untuk membuat limosin khusus untuk Obama.

Lalu seandainya mobil presiden Indonesia dibuat seperti ini juga, bagaimana menurut Anda?

iring-iringan Barack Obama
 
 
 
 
Sumber
otosia.com
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia