Selasa, 26 November 2013

Remaja 17 Tahun Ini Menguasai 20 Bahasa Dengan Baik

Berapakah jenis bahasa yang kita kuasai? Indonesia, Inggris, Arab? Atau kita hanya menguasai Bahasa Indonesia saja?
Tim, Remaja 17 Tahun, Menguasai lebih dari 20 Bahasa Dunia

Bahasa adalah alat komunikasi yang dapat menghubungkan satu manusia dengan yang lainnya diseluruh penjuru dunia. Bahasa inggris telah menjadi bahasa dunia, namun masih banyak dari kita yang tidak menguasainya. Tapi hal tersebut memang bukan sebuah kewajiban namun sebuah tuntutan jikalau kita ingin lebih maju. Tak hanya inggris, bahasa Arab pun kini telah menjadi salah satu bahasa paling populer di seluruh dunia.

Tapi jangan salah, kini bahasa Indonesia telah banyak dipelajari di beberapa negara termasuk negara-negara Asia, serta Australia bahkan Amerika. Termasuk remaja 17 tahun bernama Tim yang mampu menguasai bahasa Indonesia serta 19 bahasa dunia lainnya dengan sangat fasih alias baik dan benar.
 
Bagaimana dia menguasai lebih dari 20 bahasa dunia? Tim menjelaskan bahwa ia belajar dengan melihat Televisi dengan beragam channel dan bahasa yang berbeda, membaca koran dengan bahasa yang berbeda, serta tampak bersemangat saat mempelajari beragam bahasa dengan mencatat pecakapan serta mempraktekannya.







Sumber
gomuda.com


















































0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia