Jumat, 08 November 2013

Mobil Termahal di Dunia Resmi Diperkenalkan


Mobil super asal Timur Tengah, Lykan Hypersport sudah resmi diperkenalkan versi produksinya. Supercar termahal di dunia ini diperkenalkan di ajang Dubai International Motor Show 2013.

Pabrikan yang memproduksi mobil super ini adalah W Motors yang memperkenalkan versi prduksinya dengan warna abu-abu. Untuk warna lainnya tersedia juga dengan warna biru.

W Motors mengatakan kalau mobil ini akan dikembangkan dalam 2 versi. Pertama versi biasa dan yang kedua versi yang lebih sangarnya. Keduannya tetap menggunakan platform yang sama dan sama-sama menggendong mesin 3.7 liter, 6 silinder yang diproduksi oleh RUF.

Harganya itu sendiri kikabarkan akan dibanderol mulai US$ 3,4 juta dan tetap hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 7 unit saja.

Dengan harga semahal itu, tidak mengherankan kalau kabin mobil ini tampak menawan dan memadukan unsur futuristik dengan kemewahan tingkat tinggi.

Warna hitam tampak mendominasi kabin mobil ini dengan lekuk-lekuk yang terbilang memiliki garis tegas dengan banyak bagian yang dibuat dari bahan titanium dan serat karbon.

Selain mengandalkan kecepatan, aura kemewahan datang pula dari berlian yang ada di lampunya dan benang emas di joknya.

Para pembelinya nanti juga akan mendapatkan sebuah jam eksklusif Special Edition Cyrus Klepcys Watch yang berharga lebih dari US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar.




Sumber
detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia