Jumat, 08 November 2013

Motif Cat Kuku Paling Unik! Mau Coba?

Motif Cat Kuku Paling Unik! Mau Coba?
Cat kuku biasanya membuat banyak cewek menjadi tampil lebih percaya diri. Karena Cat kuku dianggap bisa membuat kuku menjadi terlihat lebih cantik dan indah. Biasanya cat kuku selalu didominasi dengan warna-warna polos.
 
Nah! Apa jadinya kalau cat kuku ini di desain dengan gambar-gambar unik yang tak biasa? Apakah kuku masih terlihat cantik dan indah? Penasaran? Langsung lihat yuk, lima motif cat kuku paling unik berikut ini.

1. Eye of Sauron

Eye of Sauron
Motif cat kuku yang satu ini terbilang unik dengan desain Eye of Sauron, yaitu sebuah mata dalam balutan api yang berkobar. Kepandaian melukiskan motif membuatnya terlihat begitu nyata.

2. Alice In Wonderland

 Alice In Wonderland
ALICE IN WONDERLAND adalah film yang cukup banyak digemari. Jadi enggak salah kalau ada yang mewujudkannya dalam sebuah motif cat kuku. Unik dan lucu sih. Ini membuktikan kalau kreativitas itu ternyata bisa diwujudkan melalui berbagai media, termasuk dengan cat kuku ya

3. Doctor Christmas

Doctor Christmas
Doctor Christmas ini motif cat kuku yang juga unik. Karena gambarnya yang rumit dan warna-warni inilah yang buat motif cat kuku yang satu ini terlihat lucu dan unik. Motif ini bisa kamu contek nih, buat memeriahkan perayaan Hari Natal nanti. 

4. The Hunger Games

The Hunger Games
Buat kamu pecinta film THE HUNGER GAMES, bisa nih menyontek kreasi cat kuku yang satu ini. Motif cat kuku yang satu ini mengambil tema tentang film THE HUNGER GAMES. Unik sih, tapi kok kalau dilihat-lihat agak seram juga ya

5. Social Media

Social Media
Pernah kebayang punya cat kuku yang gambarnya logo berbagai situs jejaring sosial seperti, Facebook dan Twitter? Ternyata ada juga loh yang mewujudkan rasa cintanya pada dunia sosial media ini dalam sebuah motif cat kuku. Tapi kalau di lihat-lihat cat kuku ini lucu dan unik bukan?
 
 
Sumber
kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia