Jumat, 22 November 2013

Concurs de Castells : Sebuah Kompetisi Menara Manusia di Spanyol

concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe1
Sekali setiap dua tahun di Spanyol , beberapa ribu pria, wanita , dan bahkan anak-anak naik di bahu masing-masing untuk menciptakan tertinggi dan menara manusia terkuat dalam sejarah umat manusia .
Setuju de Castells adalah salah satu tradisi budaya yang paling penting di Catalonia selama lebih dari 200 tahun dan diperhitungkan sebagai " yang paling penting Kompetisi Menara Manusia " di dunia, diakui oleh UNESCO sebagai Masterpiece of the Oral dan Intangible Heritage of Humanity . Ini berlangsung setiap Oktober di lain kota Tarragona , dengan partisipasi dari ratusan peserta ( disebut castellers ) membentuk menara manusia hingga 10 cerita tinggi .
Seperti tari , membangun menara manusia membutuhkan força , equilibri , keberanian  ( kekuatan, keseimbangan , keberanian dan akal sehat ) . Yang terkuat , pria terberat membentuk yayasan , penyatuan bersama kekuatan untuk membentuk dasar menara dan jaring pengaman sekitarnya dalam kasus Casteller jatuh . Sebagai menara tumbuh , castellers menyusut dalam ukuran , sampai terkecil dan teringan tetap . Seorang anak ( yang enxaneta ) biasanya di atas castell yang memakai helm untuk keselamatan .
Lebih dari 20.000 penonton menghadiri sependapat de Castells setiap tahun . Selain menara manusia , festival fitur parade tari, musik , konser , kembang api , dan pertunjukan jalanan .

concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe11 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe10 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe9 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe8 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe7 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe6 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe5 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe4 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe3 concurs-castello-human-tower-tarragona-spain-woe2


Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia