Jumat, 01 November 2013

Berjalan di Dunia Paling Berbahaya Pathway

WOE-El-caminito-del-rey-2
Mencari sensasi di Spanyol ? Tidak terlihat lagi dari crossing El Caminito del Rey atau " Raja Little Pathway " dekat desa selatan Alora . Pada saat ini , itu dikenal sebagai jalan paling berbahaya di dunia, tapi sayangnya itu tidak akan lama .
Jalan hanya mengukur satu meter dengan lebar dan melintasi permukaan batu lebih dari seratus meter di atas sungai di bawah , menghubungkan dua air terjun Chorro dan Gaitanejo . Dinamakan setelah Raja Alfonso XIII yang berjalan jalan sendiri , awalnya dibangun untuk mengangkut bahan selama pembangunan pembangkit listrik tenaga air pada tahun 1901 . Selama bertahun-tahun , telah sangat memburuk : beton telah memudar , hanya menyisakan kerangka baja interior utuh di beberapa bagian jalan . Meskipun pemerintah daerah telah membatasi wilayah, beberapa petualang berani masih berani menyeberangi seluruh panjang 3 kilometer dari jalan , membuatnya menjadi sangat populer tarik liburan yang ekstrim .
Baru-baru ini , beberapa renovasi telah mulai mengkonversi El Caminito del Rey menjadi daerah tujuan wisata yang lebih aman . Dalam waktu tiga tahun , jalan akan dihiasi dengan rel tangan, hambatan pelindung , pencahayaan , dan bahkan pusat pengunjung . Satu hal yang pasti : tidak akan jalur yang paling berbahaya di dunia lagi . Jadi lebih baik sampai ke saat itu berlangsung .

WOE-El-caminito-del-rey

WOE-El-caminito-del-rey-1

WOE-El-caminito-del-rey-3

WOE-El-caminito-del-rey-4

WOE-El-caminito-del-rey-5jpg

WOE-El-caminito-del-rey-6





Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia