Selasa, 19 November 2013

FOTO: Vica Natalia, Eks Hakim Cantik Selingkuhi 5 Pria?


Kota Jombang, Jawa Timur, dihebohkan dengan skandal perselingkuhan Vica Natalia (41), seorang oknum hakim wanita berparas cantik dengan lima orang pria. Benarkah Vica Natalia selingkuh?

Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri, Hisar Raja Parlindungan Siringo Ringo, atas dasar perselingkuhan dengan beberapa orang laki-laki. Diantaranya adalah PG asal Surabaya, FS asal Bandung, GA asal Sulawesi Tengah, SS asal Surabaya, dan Ag.

Karena terbukti bersalah dan melanggar kode etik, Majelis Kehormatan Hakim (MKH) pada Rabu, 7 November 2013 memberhentikan Vica dengan hormat dari tugasnya sebagai hakim dari Pengadilan Negeri Jombang. Meski demikian, Vica masih mendapatkan hak pensiun.

Vica menerima putusan Majelis Kehormatan Hakim itu dengan lapang dada. Namun, Vica membantah jika keputusannya untuk legowo itu adalah sebagai bukti jika dirinya memang benar bersalah (selingkuh).

Itulah sekilas rangkuman berita yang beredar di bebepara media online besar tentang hakim cantik yang didakwa berselingkuh dengan 5 orang pria, Vica Natalia. Dan berikut beberapa koleksi foto-foto Eks Hakim Cantik Vica Natalia yang bersumber dari internet.





 
 
 
 
 
 
Sumber
terindeks.com
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia