Jumat, 29 November 2013

Para Model Seksi Ini Berpose di Peti Mati

img

Kini tidak hanya para desainer pakaian yang memakai model seksi untuk memasarkan produk mereka. Perusahaan peti mati asal Polandia, Lindner, juga mengiklankan produknya dengan para model wanita yang mengenakan pakaian seksi. Para model tersebut berpose menggoda dengan peti mati yang akan dirilis dalam bentuk kalender 2014. Berikut foto para model ketika tampil menggoda di peti mati.

img
Model berambut pirang ini berpose sambil menarik peti mati besar dengan tali tambang. Ia hanya mengenakan blazer dengan detail bulu tebal berwarna cokelat, g-string, serta heels hitam. Foto ini dirilis untuk Desember 2010. Kabarnya perusahaan peti mati itu merupakan perusahaan peti mati terbesar di Polandia yang menjual lebih dari 11 ribu peti per bulan. 

img

Tampak model yang hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam memasukkan peti mati besar ke dalam mobil. Foto ini terpasang di kalender edisi Februari 2010. Ternyata iklan dalam kalender dengan model yang berpakaian seksi di peti mati banyak menimbulkan kontroversi sejak beberapa tahun lalu. Salah satu gereja Katolik di Polandia telah mengecam perusahaan Lindner karena hal tersebut. Mereka menganggap seharusnya kematian manusia dihormati dan tidak dicampur dengan unsur seks.

 img
Sang pemilik perusahaan, Zbigniew Lindner, memberikan pembelaannya. "Kita menampilkan sesuatu yang cukup serius, tapi penuh warna dengan kecantikan para gadis Polandia serta keindahan peti mati kami. Kami ingin menunjukkan bahwa peti mati seharusnya tidak menjadi benda suci, itu furniture, itu tempat terakhir Anda tidur, itu produk," ujarnya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

img
Meskipun mendapat kecaman dari berbagai pihak, perusahaan peti mati itu tidak mengurungkan niatnya untuk meluncurkan kalender dengan gambar peti mati dan model seksi. Ini bukan yang pertama kali Lindner meluncurkan kalender dengan model seksi. Foto ini merupakan gambar yang terpasang di Januari 2010.

img
Model seksi ini juga berpose dengan peti mati berwarna putih untuk September 2010. Model mengenakan mini dress bernuansa silver. Ia berpose di pinggir anjungan pantai seolah ingin membuang peti tersebut ke laut lepas.

img
Foto juga diambil di area kebun di atas tumpukan jerami. Model mengenakan pakaian minim berwarna putih dengan topi cowboy. Ia berdiri di samping peti mati sambil memegang tongkat kayu panjang. Ia merupakan model untuk Juli 2010.

img
Ada pula foto model seksi yang berpose dengan peti mati untuk kalender 2012. Setiap tahun Lindner memiliki konsep yang berbeda-beda. Kedua model tanpa busana dicat tubuhnya dengan nuansa merah melambangkan negara Inggris. Foto ini untuk bulan Februari dan Oktober 2012.

img
Pada edisi kelima untuk 2014, kalender dibuat dengan model tanpa busana yang berpose di atas peti mati. Hanya ada kain putih panjang yang menutupi bagian atasnya. Kalender 2014 dibuat dengan konsep alam yang memperlihatkan laut, bunga-bunga bermekaran, kebun, serta tentunya keindahan tubuh wanita.




Sumber
http://wolipop.detik.com



0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia