Jumat, 22 November 2013

Ithaa Restoran Bawah Laut di Maladewa

ithaa-undersea-restaurant-woe1
Enam belas meter di bawah permukaan laut , dikelilingi oleh taman yang kaya karang adalah satu -of - a-kind pengalaman bersantap Anda tidak mau ketinggalan . Ithaa adalah yang pertama dan satu-satunya restoran bawah laut di Bumi yang memberikan perasaan berada di salah satu dengan dunia bawah laut sambil ngemil masakan Maladewa lezat .
Ithaa adalah sebuah restoran eksklusif yang dibangun pada tahun 2005 di bawah Hilton Maldives Resort dan Spa di Pulau Rangali , Rangalifinolhu , Maladewa . Dirancang oleh perusahaan Kiwi MJ Murphy LTd , restoran bawah laut dibangun menggunakan transparan kandang akrilik polimer terikat melengkung , seperti di taman akuarium . Lima meter dengan kamar sembilan meter dapat menampung 14 pengunjung , yang akan kagum dengan penampilan reguler banyak ikan warna-warni , ikan pari , dan bahkan hiu yang hidup di daerah terumbu tetangga tidak jauh dari restoran .
Sementara pemandangan yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan , makanan tidak akan gagal untuk menjadi hanya menakjubkan . Ithaa ini masakan yang unik ini memiliki tema Maladewa kontemporer , yang merupakan perpaduan dari rempah-rempah lokal dan rasa tradisional dengan sentuhan barat. Ini adalah masakan bintang lima yang terbaik di kedua suasana dan rasa.
The bawah tempat juga dapat diubah menjadi sebuah kamar hotel atau eksklusif kapel pernikahan untuk Hilton Maldives Resort and Spa tamu .

ithaa-undersea-restaurant-woe2


ithaa-undersea-restaurant-woe3

ithaa-undersea-restaurant-woe4

ithaa-undersea-restaurant-woe5
ithaa-undersea-restaurant-woe6



Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia