Jumat, 29 November 2013

10 Bra Fantastis Miliaran Rupiah yang Pernah Dirilis Victoria's Secret

img

Selain melihat para model cantik dan para 'Victoria's Secret Angels' berjalan dengan lingerie super seksi, yang tidak kalah ditunggu dari fashion show tahunan Victoria's Secret adalah kehadiran 'Fantasy Bra'. Bra bertabur permata dengan desain eksklusif seharga jutaan dollar itu, selalu hadir di show Victoria's Secret sejak tahun 2000. Lalu, seperti apa penampakan dari bra-bra eksklusif VS dari tahun ke tahun

1. Candice Swanepoel
Candice Swanepoel adalah 'Angel' yang akan berjalan dengan bra miliaran rupiah di fashion show Victoria's Secret tahun ini. Bra yang dinamakan 'Royal Fantasy' buatan Mouawad itu bertabur batu rubi 52 karat. Dengan batu permata dan rubi sebesar itu, tak heran harga bra ini mencapai US$ 10 juta atau sekitar Rp 116 miliar.
img

2. Alessandra Ambrosio
Di tahun sebelumnya, ada Alessandra Ambrosio yang mengenakan bra bertahtakan 5.200 batuan pertama. Bra dengan detail bunga, hasil kolaborasi Victoria's Secret dan London Jewelers ini harganya US$ 2,5 juta atau Rp 29 miliar.
img

3. Miranda Kerr
Miranda Kerr adalah nama Angel berikutnya yang mengenakan Fantasy Bra di tahun 2011. Bra yang dikenakan Miranda berikut bertabur mutiara seharga US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 29 miliar.
img

4. Adriana Lima
Tahun 2010 adalah tahun kedua bagi Adriana Lima mengenakan bra dengan desain dan harga fantastis ini. Saat itu, model asal Brazil ini mengenakan bra seharga US$ 2 juta atau Rp 23 miliar, bertabur permata, batu topaz dan safir.
img

5. Marisa Miller
Di tahun 2009, Marisa Miller tampil seksi dengan bra hitam yang elegan. Bra ini ditaburi batuan permata swarovski dengan harga US$ 3 atau Rp 34 miliaran.
 img

6. Adriana Lima
Ini adalah penampilan perdana Adriana Lima dengan fantasy bra di tahun 2008. Saat itu, ia mengenakan bra dengan warna hitam seharga US$ 5 miliar atau sekitar Rp 58 miliar.
img

7. Selita Ebanks
Tahun 2007, bra bertabur permata ini hadir dengan warna putih kehijauan, seharga US$ 4,5 juta atau Rp 52 miliar. Bra yang bertemakan 'Holiday Style' itu dipakai oleh model asal Cayman Island, Selita Ebanks.
img

8. Karolina Kurkova
Model asal Republik Czech, Karolina Kurkova juga pernah menjadi Angel yang beruntung untuk mengenakan fantasy bra ini. Tepatnya di tahun 2006, Karolina mengenakan bra yang dinamakan Hearts On Fire bertabur permata seharga US$ 6,5 juta atau Rp 75 miliaran.
img

9. Heidi Klum
Heidi Klum berkesempatan menjadi Angel yang mengenakan fantasy bra dua kali, tepatnya di tahun 2001 dan 2003. Di tahun 2003, ia mengenakan fantasy bra bernama 'Very Sexy' seharga US$ 11 juta atau Rp 127 miliar. Sedangkan tahun 2001, harga bra yang dinamakan 'Heavenly Star' mencapai harga US$ 12,5 juta atau Rp 145 miliar.
img

10. Gisele Bundchen
Inilah fantasy bra termahal sepanjang sejarah Victoria's Secret, yaitu bra yang dikenakan Gisele Bundchen di tahun 2000. Istri Tom Brady itu mengenakan fantasy bra pertama kalinya, dengan harga US$ 15 juta atau sekitar Rp 174 miliar!
img




Sumber 
http://wolipop.detik.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia