Jumat, 08 November 2013

Kambing Pemanjat Pohon di Maroko

tree-climbing-goats-morocco-woe1
Sebelum Anda membuat asumsi : tidak, ini bukan pohon dengan kambing yang tumbuh di atasnya . Ini juga bukan foto percobaan di Photoshop oleh beberapa anak kutu . Hebatnya , kambing di foto ini adalah nyata dan pada kenyataannya pendakian pada pohon dengan keterampilan luar biasa .
Ditemukan di desa kecil Tamri di Maroko , kambing-kambing memanjat pohon Argan dalam mencari makanan . Argan berries tentang makanan terbaik kambing Tamri bisa membayangkan , dan untuk mencapai buah mengharuskan mereka untuk menjadi mahir dalam suatu tindakan penyeimbangan yang luar biasa yang cukup tak terduga dari hewan berkuku . Seiring waktu , kambing tampaknya telah menguasai keterampilan akrobatik ini , traipsing yakin- footedly di cabang-cabang sempit pohon Argan . Ini benar-benar hal yang ajaib dan aneh untuk dilihat .
Namun, ini menakjubkan menunjukkan tidak semua yang luar biasa tentang kambing ini . Setelah mencerna buah , kambing meninggalkan kotoran yang mengandung kernel besar benih yang mereka konsumsi . Kernel ini yang diambil dari kotoran , dicuci ( kami berharap ) , tanah ditekan untuk menghasilkan minyak argan .
Argan minyak adalah minyak kesehatan eksotis terutama digunakan untuk keperluan memasak dan kosmetik. Sebanyak itu gila-gilaan kotor untuk berpikir bahwa orang makan dan hal-hal smear yang berasal dari pantat kambing , minyak argan cukup populer di bagian Maroko , seperti McDonald adalah populer di bagian kita di dunia . Minyak pantat Sehat vs daging palsu ditambah kolesterol siapa yang kotor sekarang .
 tree-climbing-goats-morocco-woe2  tree-climbing-goats-morocco-woe3  tree-climbing-goats-morocco-woe4  tree-climbing-goats-morocco-woe5  tree-climbing-goats-morocco-woe6  tree-climbing-goats-morocco-woe7  tree-climbing-goats-morocco-woe8




Sumber
whenonearth.net

 

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia