Rabu, 13 November 2013

Eslite , Sebuah Toko Buku 24 Jam di Taiwan

Eslite-24-hour-bookstore-woe1
Eslite merupakan toko buku terbesar di Taiwan , menjual ribuan buku dalam berbagai bahasa dari seluruh dunia . Cabang andalannya di Dunhua Rd . buka 24 jam sehari , mundur sempurna bagi jiwa lelah mencari perlindungan selama setelah jam .
Setelah memasuki Eslite selama off-peak , Anda akan menemukan banyak pembaca duduk-duduk di lorong . Pasangan berpelukan di sudut-sudut , mahasiswa belajar untuk ujian , orang asing membaca jet lag mereka pergi , dan tidur sesekali tua adalah kerumunan tengah malam biasa di tempat ini hangat ramah. Tentu , harga buku yang agak tinggi , tapi itu tidak menghalangi pengunjung tersebut , yang kebanyakan menggunakan tempat sebagai perpustakaan umum . Anehnya, manajemen toko memungkinkan para ' orang malam ' tinggal di sekitar tanpa membeli apa-apa, mungkin karena gagasan yang berlaku bahwa Taiwan " hidup 24 jam " dan dengan demikian perlu tempat seperti ini untuk tinggal.
Eslite - abad kata Perancis 12 untuk " elit " - dibuka pada tahun 1989 . Hari ini, telah dibuka sampai dengan 50 toko di seluruh Taiwan , dan bahkan meluncurkan lengan di Hong Kong . Lebih dari setengah juta orang mengunjungi cabang utama setiap bulan , terutama karena Eslite telah menjadi top of Taipei harus-lihat tempat . Karena layanan yang unik dan sangat baik , Eslite dianugerahi " Terbaik Asia Bookstore " oleh majalah Time pada tahun 2004 .

Eslite-24-hour-bookstore-woe2

Eslite-24-hour-bookstore-woe3

Eslite-24-hour-bookstore-woe4

Eslite-24-hour-bookstore-woe5

Eslite-24-hour-bookstore-woe6

Eslite-24-hour-bookstore-woe7

Eslite-24-hour-bookstore-woe8

Eslite-24-hour-bookstore-woe9




Sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia